SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaHasil Piala Presiden 2022: Arema FC vs Persikabo: 1-0, Arema Juara Grup

Hasil Piala Presiden 2022: Arema FC vs Persikabo: 1-0, Arema Juara Grup

Arema berhasil mengalahkan Persikabo 1 0
Arema berhasil mengalahkan Persikabo 1-0

Arema FC sukses kalahkan Persikabo 1-0 dalam pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2022 . Pertandingan yang mengantarkan Singo Edan menjadi juara grup ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (19/6/2022).

Arema FC langsung tancap gas dan mencoba memegang kendali permainan di awal pertandingan. Namun, beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Adam Alis dkk.

Sedangkan, Persikabo hanya memanfaatkan skema serangan balik untuk mengimbangi permainan. Hingga memasuki menit ke-5, belum ada peluang yang berhasil tercipta untuk kedua tim.

Baca JugaKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala KencanaMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Pada menit ke-7, Denny Arwin melakukan pelanggaran keras kepada Rizky Dwi tepat di dekat kotak penalti Persikabo. Tendangan bebas yang diberikan kepada Arema FC berbuah menjadi gol.

Adalah Gian Zola (8’) yang mampu melepaskan tendangan melengkung untuk memperdaya Tedi Heri, Arema FC unggul 1-0. Usai gol tersebut, Laskar Padjajaran -julukan Persikabo- berupaya menyamakan kedudukan.
Sayangnya, beberapa upaya mereka justru menemui kebuntuan lantaran solidnya lini pertahanan Arema FC. Laga pun selesai untuk keunggulan Arema FC atas Persikabo dengan skor tipis 1-0 di babak pertama.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

Pada babak kedua, Persikabo memasukkan beberapa amunisi baru untuk mengubah skema permainan. Terpantau, hal ini terbukti efektif karena Laskar Padjajaran mampu mengimbangi lini tengah Arema FC. Namun begitu, beberapa serangan yang dilancarkan anak asuh Djajang Nurjaman belum menemukan hasil.

Serangan mereka kerap menemui kebuntuan karena kurang maksimal memanfaatkan peluang yang ada. Memasuki menit ke-70, Arema FC kembali mengontrol jalannya pertandingan.

Singo Edan -julukan Arema FC- terpantau kembali mampu menguasai lini tengah hingga melancarkan serangan efektif ke pertahanan Persikabo.

Baca JugaHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain GemilangMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Pertarungan di lini tengah antara Singo Edan dan Laskar Padjajaran pun tidak terelakkan. Akan tetapi, berbagai upaya yang dilakukan selalu menemui kebuntuan hingga pertandingan memasuki menit ke-85.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Arema FC akhirnya mampu mengalahkan Persikabo dengan skor tipis 1-0.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya