SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Indonesia Lawan Filipina di SEA Games, Jika Menang Merupakan Kado Terindah di HUT Shin Tae-yong

Timnas Indonesia sudah siap meladeni Filipina di lanjutan Sea Games 2021
Timnas Indonesia sudah siap meladeni Filipina di lanjutan Sea Games 2021

Timnas Indonesia menang lawan Filipina dalam lanjutan babak penyisihan Grup SEA Games 2021 pada Jumat 13 Mei 2022 dan ini akan jadi kado spesial untuk Shin Tae-yong.

Diketahui, Manajer Timnas Indonesia Shin Tae-yong sedang berulang tahun hari ini. Namun, tidak ada kado paling spesial kecuali kemenangan timnas Indonesia saat lawan Filipina di SEA Games 2021.

Shin Tae-yong merayakan ulang tahun dengan mentraktir para pemainnya makan bersama buah durian dan pizza.

Baca JugaGreysia Polii Bakal Resmi Pensiun di Indonesia Masters 2022BMKG Beberkan Penyebab Suhu Dingin di Beberapa Wilayah Indonesia, Apa yang Terjadi?

Namun demikian, ia tak menginginkan pemainnya bermasalah karena berlebihan porsi makan selama dalam turnamen.

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak,” ujar Shin Tae-yong.

Baca JugaHarkitnas 2022, Puan Ajak Rakyat Kobarkan Semangat Gotong Royong Bangkit dari Covid-19Awas Jangan Terjebak dengan Situs SSCASN Palsu

“Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” tukasnya.

Sementara itu, Timnas U-23 Indonesia sudah ditunggu lawan tangguh yaitu timnas Filipina yang saat ini duduk di peringkat 2 di bawah Myanmar dengan perolehan 4 poin.

Sementara Indonesia baru mengoleksi poin 3 dari hasil 1 kali menang saat melawan Timor Leste. Di pertandingan sebelumnya Indonesia sukses mengandaskan timnas Timor Leste dengan skor meyakinkan 4-1.

Baca JugaFestival di Lapangan Parkir Senayan, PDIP Pecahkan Rekor Sulang KopiAwkarin Dituduh Mejadi Penyebab Kematian Mantan

Witan Sulaeman jadi permain terbaik berkat dua gol yang dia cetak di pertandingan tersebut.

Duel Indonesia lawan Filipina akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam pada Jumat 13 Mei 2022 besok. Indonesia memasang target menang.

Ditambah lagi, pasukan Shin Tae-yong ini membuka asa untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. Namun, mereka harus mengalahkan Filipina dan Myanmar.

Baca JugaHasil Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle: Liverpool Menang 2-1Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Di ajang SEA Games ini Indonesia cukup diunggulkan bisa menang atas Filipina.

Pasalnya, head to head Indonesia vs Filipina di SEA Games dalam delapan pertandingan terakhir, Indonesia berhasil memenangkan 7 kemenangan dan sekali imbang.

Kirim Komentar