SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaTeknologiInfinix Note 12 VIP Menggebrak Indonesia, Ini Harganya!

Infinix Note 12 VIP Menggebrak Indonesia, Ini Harganya!

Infinix Note 12 VIP
Infinix Note 12 VIP

Setelah meluncurkan Infinix Note 12 beberapa waktu lalu,, Infinix kini menghadirkan produk terbarunya, yakni Infinix Note 12 VIP. Masih mengusung kekhasan fitur Note, Infinix Note 12 VIP juga membawa berbagai fitur unggulan yang bakal memudahkan pengguna di kehidupan sehari-hari.

Kehadiran Infinix Note 12 VIP dikhususkan guna mempermudah pengguna di dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terlihat dari teknologi charging mutakhir yang bisa #NgechargeSecepatKilat. Smartphone ini juga masih mengusung tema #TaklukanBatas.

“Note 12 VIP adalah manifestasi inovasi tiada henti Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. Bisa dibilang, Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang premium namun tetap mengedepankan performa mumpuni,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik dimana hanya butuh waktu 17 menit.dari 0% hingga 100% daya baterai.

Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery. Hal ini memungkinkan Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal, serta menggandakan input yang tersedia.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini juga menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai. Selain itu, Note 12 VIP juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya selalu aman.

Lebih lanjut, Infinix Note 12 VIP menggunakan bahan superkonduktor platinum yang meningkatkan ketahanan akan korosi di kabel pengisi daya untuk ketahanan bahan pengisi daya yang besar. 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP juga sudah lolos sertifikasi TüV Rheinland Safe Fast-Charge System.

Note 12 VIP menawarkan desain yang stylish dan canggih yang dibalut dengan fitur performa tinggi untuk menciptakan smartphone yang ideal. Perangkat ini adalah yang pertama menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon.

Baca JugaHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022Siapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Tak lupa desain ultra-ramping 7,89 mm yang beratnya hanya 199 gram. Infinix Note 12 VIP menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci yang memberi pengguna layar tajam yang dikemas dengan fitur gambar penting seperti color gamut 100% DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna.

Tak hanya itu, Infinix Note 12 VIP juga punya dukungan layar yang memberi pengguna pengalaman visual dengan sangat halus berkat ultra-refresh rate 120Hz yang tajam dan pengambilan sampel sentuh 360Hz yang langsung disinkronkan dengan setiap sentuhan.

Sementara, kehadiran Cinematic Triple Camera 108 MP di Infinix Note 12 VIP juga dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13 MP dan lensa kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus. Kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12000 x 9000. Sementara di bagian depan, terdapat kamera dengan resolusi 16 MP.

Baca JugaSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila DaraMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Bagaimana dengan dapur pacunya? Infinix membekali Note 12 VIP dengan chipset MediaTek Helio G96. Chipset dengan CPU Octa-core ini menggabungkan dua inti Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05 GHz dan dukungan GPU Arm Mali G57.

Chipset tersebut dibantu dengan RAM 8 GB yang dapat diupgrade menjadi 13 GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5 GB. Bagi yang penasaran, Infinix Note 12 VIP sudah bisa didapatkan di Shopee melalui sesi first sale pada 13 Juni 2022 mendatang.

Di sesi first Sale ini, Infinix Note 12 VIP bisa konsumen dapatkan dengan harga Rp3.799.000. Tak kalah seru, di dalam kotak kemasan Infinix Note 12 VIP terdapat Starter Pack Smartfren dengan bonus kuota 17GB/bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya