SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadwal Bola, Ada Timnas Vs Kuwait, AFC U23, UNL Malam Ini

Timnas Indonesia akan bermain malam ini
Timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Kuwait

Jadwal bola malam ini atau Rabu (8/6/2022) dan Kamis (9/6/2022) tersaji rangkaian laga dari Kualifikasi Piala Asia 2023, Piala Asia U23, serta UEFA Nations League (UNL) 2022. Sejumlah pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung, live streaming, dan Live Score.

Kualifikasi Piala Asia 2023 mempertemukan Indonesia vs Kuwait. Berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, duel tersebut dapat disaksikan melalui tayangan Indosiar pada Rabu, 8 Juni 2022, pukul 23.15 WIB.

Indonesia bertekad mewujudkan harapan kembali berpartisipasi di Piala Asia. Ujian pertama dihadapi Merah Putih dengan meladeni Kuwait. Tidak hanya bermain di bawah tekanan publik tuan rumah kualifikasi, perbedaan suhu mengharuskan skuad asuhan Shin Tae-yong juga harus beradaptasi.

Baca JugaMasalah Finansial, Suzuki Bakal Mundur dari MotoGPFarhat Abbas Unggah Akan Polisikan Thariq Halilintar

Tiga poin perlu diraih Indonesia agar berpeluang lolos ke Piala Asia 2023. Selain Kuwait, tim Merah Putih harus bersaing dengan Yordania dan Nepal. Jika berhasil, Indonesia dapat memutus tren buruk selalu gagal meramaikan turnamen tersebut sejak 2007.

Pada perhelatan Piala Asia U23, terdapat dua laga yang digelar hari ini pada Rabu (8/6/2022) pukul 20.00 WIB. Kedua pertandingan tersebut menyajikan persaingan panas di Grup C. Korea Selatan akan berhadapan dengan Thailand U23. Di sisi lain, Vietnam perlu meladeni Malaysia.

Baca JugaRaheem Sterling Goreskan Tinta Emas di CityUsia Terpaut 10 Tahun, Olivia Wilde Tersinggung dan Tak Nyaman

Karena merupakan laga pemungkas, setidaknya masih ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak berikutnya. Malaysia menjadi satu-satunya tim yang tidak diperhitungkan karena saat ini menjadi juru kunci dan belum sama sekali mengantongi poin.

Akan tetapi, Harimau Malaya Muda dapat menjegal Vietnam jika berhasil menahan imbang atau mengalahkan mereka. Pasalnya, The Golden Star Warriors harus berjuang ekstra menembus fase gugur. Mereka masih terpaut dua poin dari Thailand dan Korea Selatan yang sementara ini menghuni peringkat satu dan dua klasemen.

Persaingan Grup D tak kalah memanas. Arab Saudi, Jepang, dan Uni Emirate Arab akan menjadikan laga terakhir guna memastikan tempat sebagai juara grup dan runner-up. Arab Saudi dan Jepang telah menghimpun 4 poin, sementara UEA membuntuti mereka di peringkat kedua lewat perolehan 3 poin.

Baca JugaDea OnlyFans Ngaku Hamil Muda dan Pernah Coba Bunuh DiriMaxime Bouttier Main Film Hollywood, Beradu Akting dengan George Clooney dan Julia Robert

Pada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 20.00 WIB, Arab Saudi harus bentrok kontra UEA. Duel tersebut diprediksi berjalan sengit karena melibatkan dua tim sarat ambisi. Di kesempatan yang sama, Jepang berpotensi tidak menemui kesulitan di laga terakhir.

Jepang hanya akan menghadapi Tajikistan. Selain gagal meraup satu poin pun, Tajikistan menjadi lumbung gol lawan-lawannya dengan kebobolan sebanyak 7 kali. Oleh karena itu, Tajikistan berstatus sebagai tim terlemah di Grup D.

Jika ingin menonton sejumlah laga pilihan Piala Asia U23, penggemar sepak bola dapat mengakses live streaming melalui laman Vision+. Dengan berlangganan paket Vision+ premium sebesar Rp10.000 per minggu atau Rp200.000 per tahun, tayangan laga kejuaraan tersebut sudah dapat disaksikan.

Kirim Komentar