SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaJadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Persita, Tuan Rumah Incar Poin Penuh

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Persita, Tuan Rumah Incar Poin Penuh

Persebaya vs Persita Tuan Rumah Incar Poin Penuh
Persebaya vs Persita, Tuan Rumah Incar Poin Penuh

Berikut jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Senin (1/8/22). Kubu tuan rumah incar poin penuh meski diprediksi tidak diperkuat beberapa pemain andalan.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persebaya vs Persita hari ini akan bergulir mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kedua tim mengantongi hasil berbeda dalam di laga pembuka Liga 1 musim ini. Persebaya takluk ketika bertandang ke markas Persikabo 1973 dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Hal ini menempatkan Persebaya untuk sementara di posisi ke-17 klasemen Liga 1, sedangkan Persita sukses menempati posisi ke-4 klasemen usai menang 2-0 atas Persik Kediri di laga perdana.

Maka dalam jadwal Liga 1 hari ini, Persebaya Surabaya bertekad bangkit dan meraih kemenangan perdana. Namun tentu misi itu tidak akan mudah bagi mereka.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Apalagi beberapa penggawa asingnya diprediksi tidak akan tampil di jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini. Hal itu sebagaimana diutarakan oleh Aji Santoso, pelatih Persebaya.

“Ada beberapa pemain, Junior tidak latihan karena pergelangan kakinya terasa nyeri. Leo Lelis juga masih belum bergabung dengan tim,” ujar Aji Santoso.

Selain dua pemain asing itu, wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan, masih dalam tahap pemulihan cedera saat membela timnas Indonesia.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

“Si Marsel (Marselino Ferdinan) sudah mulai membaik. Tapi dia masih belum bisa bergabung dengan tim,” ungkap Aji Santoso.

Kondisi sebaliknya dengan Persita Tangerang yang berpotensi menurunkan skuat terbaiknya di jadwal Liga 1 malam nanti, termasuk hadirnya Vidal dan Cattaneo.

Meski kondisi skuat brbanding terbalik, dalam menghadapi Persita di jadwal Liga 1 malam nanti, pelatih Aji Santoso optimistis Persebaya Surabaya bisa meraup poin penuh.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

“Dia main di kandang dan menang. Tentunya dia (Persita), memiliki kepercayaan diri yang bagus. Tapi saya sampaikan ke pemain, kami juga main di kandang dan berharap bisa mendapat tiga poin,” kata Aji Santoso.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya