SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadwal Liga 1: PSS Sleman vs Persib Bandung, Skuad Maung Bandung Optimistis Menang

Persib optimistis
Persib optimistis menang di kandang PSS Slemen

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-5. Jelang laga tersebut, caretaker Persib, Budiman Yunus, mengungkapkan anak asuhnya dalam keadaan positif dalam sesi latihan di Yogyakarta.

Persib Bandung dalam misi melanjutkan torehan positif usai menang 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Kini, bertandang ke markas PSS Sleman, seluruh Maung Bandung dalam keadaan ceria dan optimistis bisa raih kemenangan.

Sebelumnya, Skuad Persib telah tiba di Yogyakarta, Rabu 17 Agustus 2022 sore WIB dan langsung menggelar sesi latihan. Akan tetapi, David da Silva dan kawan-kawan berlatih dengan intensitas ringan di sekitar hotel.

Baca JugaMain di Amerika, Barcelona vs Juventus Bermain ImbangAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Menurut Budiman, latihan ringan itu dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain setelah melakoni perjalanan cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta dengan menggunakan kereta api. Pemain melakukan latihan otot karena terlalu banyak duduk. Di mana, latihan ringan itu akan membuat otot lebih rileks.

“Tujuan supaya pemain tidak kaku akibat perjalanan jauh. Kami menggelar latihan hanya menjaga kondisi untuk kesiapan menghadapi pertandingan,” ungkap Budiman, dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (18/8/2022).

Baca JugaArya Saloka Kembali di Ikatan Cinta, Ikatan Cinta Meroket LagiKalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik 2 Peringkat di FIFA

Budiman cukup senang melihat kondisi pemainnya pada sesi latihan tersebut. Selain dipastikan terjaga, pemain pun memperlihatkan keceriaan dalam menatap pertandingan.

Terlebih, Ciro Alves dan kawan-kawan tidak mengalami kelelahan meski telah melakukan perjalanan jauh. Sebaliknya, mereka justru antusias dalam menjalani latihan tersebut demi meningkatkan kebugaran tubuhnya.

“Pemain tidak terlihat lelah. Mereka gembira dan menikmatinya. Saya senang melihat hal tersebut,” pungkas eks pemain Persib itu pada masanya.

Kirim Komentar