SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga ItaliaLazio Vs Torino Berakhir Seri, Immobile Gagalkan Kemenangan Torino

Lazio Vs Torino Berakhir Seri, Immobile Gagalkan Kemenangan Torino

lazio

Ciro Immobile mengatakan, Lazio harus bisa menerima hasil imbang 1-1 melawan Torino meskipun sedikit mengecewakan. Dia juga menegaskan dirinya senang menerima pujian dan kritik jika memang pantas diberikan kepadanya.

Dalam laga pekan ke-32 Serie A tadi malam, Pietro Pellegri membuat Il Toro unggul lebih dulu di Stadio Olimpico. Tetapi, Immobile sukses menyambut umpan silang Sergej Milinkovic-Savic di tiang belakang untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan Lazio dari kekalahan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami perlu meningkatkan pendekatan kami di babak kedua. Pekan lalu juga bukan yang terbaik, jika kami mempertahankan skor 0-0 lebih lama, kami mungkin akan berjuang untuk memenangkannya pada akhirnya,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia seusai laga.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000

“Karena itu, Il Toro sangat tangguh dan menekan Anda di seluruh lapangan. Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat, mereka sangat sulit untuk ditembus dan kami harus menerima poin ini.

“Kami tahu tempat keempat masih jauh, dengan hasil imbang Juventus, kami bisa sedikit memperkecil jarak, tetapi itu tetap akan sulit. Kami lebih fokus pada proses pertumbuhan pribadi kami sendiri.”

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi

Immobile adalah pencetak gol terbanyak Serie A Italia yang masih aktif, tetap berada di puncak tangga Capocannoniere saat ini dan telah mencetak 25 gol dalam tiga musim berturut-turut.

Apakah itu cukup untuk menghentikannya sebagai kambing hitam atas gagalnya Italia ke Piala Dunia Qatar?

“Tidak, itu tidak cukup. Seperti yang saya katakan, kritik adalah bagian dari sepak bola dan saya menerimanya. Yang tidak saya terima adalah kekejian yang tidak beralasan. Saya menerima pujian dan kritik jika memang pantas, tetapi beberapa orang menikmati diri mereka sendiri dengan ini.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model SeksiErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

“Yang tersisa di atas segalanya adalah kekecewaan karena tidak lolos ke Piala Dunia. Kita semua berbagi tanggung jawab itu.”

Berbicara kepada DAZN malam tadi, Immobile juga ditanya apakah dia akan melanjutkan tugas internasionalnya.

“Saya tidak tahu, saya belum memutuskan.”

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya