SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Luis Milla Analisis 5 Pertandingan Persib dan Berjanji akan Berikan Visi Lebih Baik

persib 1 1
Luis Milla berjanji akan meberikan visi lebih baik dalam permainan Persib ke depannya.

Kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung ternyata telah direncanakan manajemen beberapa waktu ke belakang. Komisaris PT. PBB Umuh Muchtar mengungkapkan rasa sukacitanya karena akhirnya Persib Bandung telah memiliki pelatih anyar untuk membangun tim yang sebelumnya terseok-seok.

“Ini hari bahagia buat Persib. Alhamdulillah sudah hadir Luis Milla sebagai pelatih kepala Persib,” kata Umuh dalam sesi jumpa pers, 22 Agustus 2022.

“Ini luar biasa menurut saya bukan hanya di Indonesia tapi di Asia,” tambahnya. Seperti diketahui, Luis Milla memiliki reputasi sebagai pemain dan pelatih Internasional. Di Indonesia sendiri ia sempat menangani Timnas Indonesia.

Baca JugaHasil Liga 1 Borneo FC vs Persebaya: Penalti Pato Menangkan Pesut EtamBukan Saatnya Bicara KLB, Tapi Fokus Bicara Prestasi

Salah satu pemain Persib Bandung Febri Hariyadi disebut-sebut sebagai anak emas Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia pada 2017/2018. Wajar saja, karena nama Febri Hariyadi selalu menjadi opsi Luis Milla di setiap kelompok umur Timnas Indonesia.

Penampilan Febri Hariyadi pun memukau di era Luis Milla, hanya saja kini namanya meredup dan tak pernah dilirik lagi oleh Timnas Indonesia yang kini dilatih oleh Shin Tae Yong.

Baca JugaApa Itu Etilen Glikol? Penyebab Gagal Ginjal AkutArsy Hermansyah Berhasil Jadi Juara Umum Kompetisi Nyanyi di Amerika

Bukan hanya Febri Hariyadi, Ezra Walian juga termasuk salah satu andalannya di Timnas. Luis Milla kemudian memberikan komentar terkait hal tersebut.

Menurut pelatih berusia 56 tahun ini, merupakan sebuah keuntungan telah mengenal beberapa pemain saat menangani Timnas. Namun ia melihat, bukan hanya kedua pemain itu saja, Luis Milla mengatakan Persib Bandung memiliki potensi besar untuk maju dengan materi pemain saat ini.

Luis Milla mengaku telah menyaksikan 5 pertandingan terakhir Persib Bandung. Ia pun kemudian mengirimkan sebuah pesan terbuka kepada para pemain.

Baca JugaJadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Persita, Tuan Rumah Incar Poin PenuhPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

“Saya ingin mengirimkan pesan untuk tim, untuk tidak hanya menjadi pemain yang lebih baik tapi jadi tim yang lebih baik, ini sebuah pesan yang sangat jelas kepada semua pemain agar bisa menghasilkan hasil yang lebih baik,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

“Saya sudah lihat 5 pertandingan terakhir dan sudah punya visi apa yang bisa dilakukan agar Persib lebih baik,” lanjutnya.

Ia pun meminta dukungan dari semua pihak karena akan ada momen suka dan duka saat ia menangani Persib Bandung nantinya.

Kirim Komentar