SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mantan Bek Manchester United Nemanja Vidic Membela Harry Maguire

harry maguire
harry maguire

Mantan bek tangguh sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic melontarkan rasa simpatinya ke bek sekaligus kapten Setan Merah saat ini, Harry Maguire yang belakangan ini terus jadi bulan-bulanan publik sebab performa buruknya di level klub.

Bukan sekali dua kali, Maguire telah sering bikin blunder ataupun kesalahan-kesalahan yang elementer, yang berujung pada hasil-hasil buruk yang dipetik Manchester United.

Teranyar, Maguire kembali jadi salah satu penyebab kekalahan memalukan Manchester United dengan skor 0-1 di markas papan bawah klub Everton akhir pekan kemarin di lanjutan Liga Inggris.

Baca JugaTim Bulu Tangkis Indonesia Juara Grup A Piala Thomas 2022, Bekuk Korea Selatan 3-2Ingin Tetap Bugar, Begini Tips Berolahraga Saat Berpuasa Ramadan

Manchester United tumbang berkat gol dari Anthony Gordon pada menit ke-27. Nah, tendangan Gordon dari luar kotak penalti yang sebenarnya lemah itu membentur Maguire, yang ada di kotak penalti Manchester United, sehingga bolanya berbelok dan membuat kiperDavid de Gea tak berdaya.

Menurut Nemanja Vidic, semua orang kini seperti bahagia melihat Harry Maguire menderita dan selalu menanti bek tengah Timnas Inggris melakukan kesalahan.

Baca JugaJuara All England, Bagas/Fikri Naik 7 PeringkatiOS 16 Dirilis, Berikut iPhone yang tak Kebagian Updatenya

Namun, Vidic mengakui jika Maguire musim ini memang jauh dari performa terbaik Harry.

“Performanya jauh dari kata meyakinkan, jauh di bawah standar musim ini. Kita semua tahu dia (Maguire) bisa jauh lebih baik dari ini. Saya bersimpati padanya, karena semua orang kini seperti selalu menanti dia membuat kesalahan. Semua orang seperti senang melihat dia menderita,” ucap Vidic seperti dilansir The Athletic, Senin (11/4/2022).

“Setiap pemain mempunyai masalah dengan performa pada waktu dalam kariernya. Saya juga pernah dan jelas bahwa Maguire tak dalam performa terbaiknya musim ini,” sambung mantan bek tengah Timnas Serbia itu.

Baca JugaBritney Spears Hamil Anak KetigaApa dan Bagaimana Kiprah ACT yang lagi Trending

“Para pemain harus merasa mempunyai tenaga penuh dan kuat di lapangan lagi, tidak seperti sekarang di mana dia tak merasa bahwa itu terjadi padanya. Dia sedang down dan ini terasa seperti dia terus menukik.”

“Sulit untuk bermain bagus saat Anda di bawah tekanan sangat besar karena orang menunggu Anda untuk melakukan kesalahan. Terasa seperti itu,” tukas Vidic.

Kirim Komentar