SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Media Vietnam Ketakutan, Khawatir Timnas Vietnam U-23 Terdepak dari SEA Games 2021 Jika Timnas Indonesia dan Myanmar Menang

Pelatih Vietnam Park Hang seo
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo

Media Vietnam, Soha.vn, ketakutan jelang laga Timnas Vietnam U-23 vs Timnas Myanmar U-23 di laga lanjutan Grup A SEA Games 2021, Jumat 13 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Mereka khawatir pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, salah menerapkan strategi di laga melawan Myanmar, dan Golden Star –julukan Vietnam– tersingkir di fase grup SEA Games 2021.

Timnas Vietnam U-23 belum dalam posisi aman untuk finis di posisi dua besar Grup A SEA Games, yang mana menggaransi mereka lolos ke semifinal. Setelah melewati dua pertandingan, Nguyen Tien Linh dan kawan-kawan berada di posisi tiga dengan koleksi empat angka.

Baca Juga2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka LayakHasil Piala Presiden 2022: Arema FC vs Persikabo: 1-0, Arema Juara Grup

Koleksi empat angka milik Vietnam sama persis dengan Filipina di tempat kedua. Sementara dengan Myanmar di puncak klasemen, Vietnam masih terpaut dua angka.

Satu lagi, Vietnam juga hanya unggul satu angka dari Timnas Indonesia U-23 di tempat keempat. Namun jika Vietnam kalah dari Myanmar dan di laga lain Timnas Indonesia U-23 menang atas Filipina, Golden Star akan berada dalam posisi terjepit.

Baca JugaBegini Cara Dapatkan Tiket Film KUNTILANAK 3 diaplikasi TIX IDHasil Liga 1 Borneo FC vs Persebaya: Penalti Pato Menangkan Pesut Etam

Andai kondisi ini terjadi, Myanmar bakal kukuh di puncak klasemen dengan sembilan poin, disusul Timnas Indonesia U-23 di tempat kedua. Tak sampai di situ, Myanmar juga dipastikan memesan tempat di semifinal SEA Games 2021.

Selanjutnya pada Minggu, 15 Mei 2022, Myanmar, Vietnam dan Indonesia bakal turun di laga pamungkas. Timnas Indonesia U-23 bertemu Myanmar dan Vietnam bersua Timor Leste.

Kemenangan atas Timor Leste tak banyak berarti bagi Vietnam jika di laga lain Timnas Indonesia U-23 menang atas Myanmar. Karena itu, Soha mewanti-wanti Park Hang-seo agar tidak membuat kesalahan di laga kontra Myanmar.

Kirim Komentar