SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebNathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Ini Perjalanan Nathalie Sule

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Ini Perjalanan Nathalie Sule

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule
Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher telah memasuki babak baru. Pasalnya Nathalie Holscher telah resmi melayangkan menggugat cerai ke Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule dilayangkan pada 3 Juli lalu dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli. Keretakan pernikahan Nathalie Holscher dan Sule sebenarnya sudah terjadi sejak awal mereka nikah.

Nathalie Holscher pergi dari rumah pada 2021, tapi ia dan Sule memutuskan rujuk karena kehamilannya. Kini rumah tangga mereka kembali dihantam badai perceraian setelah perseteruan Nathalie dan Putri Delina tak kunjung menemukan jalan terang.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher cukup panjang dan berliku.

Keduanya pernah menjadi rekan kerja hingga pada akhirnya merasakan benih cinta di hati masing-masing.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Berikut rangkuman perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher yang kini terancam kandas.

Sule dan Nathalie Holscher pertama kali bertemu pada 2012 dalam sebuah acara. Pertemuan mereka tidak berlanjut. Bahkan keduanya sempat putus komunikasi selama beberapa tahun.

Setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk urusan pekerjaan. Mereka berdua akhirnya kembali bertemu untuk membahas kolaborasi konten video pada Maret 2020.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Sejak membuat konten bareng, komunikasi antara Sule yang kala itu sudah berstatus duda dengan Nathalie Holscher menjadi makin lancar dan intens. Mereka juga sering melakukan panggilan video di awal kedekatan keduanya.

Baik Sule maupun Nathalie ternyata menyimpan rasa satu sama lain. Benih-benih cinta di antara Sule dan Nathalie Holscher tumbuh subur. Akhirnya mereka memutuskan untuk mantap menjalani hubungan yang lebih serius. Keluarga Nathalie Holscher juga memberi dukungan atas hubungan mereka.

Sebagai bukti keseriusan atas cintanya pada Sule, Nathalie Holscher pun menjadi mualaf pada September 2020. Tak hanya itu, ia juga menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Semua pengorbanan Nathalie Holscher menjadi bukti bahwa ia serius ingin membangun rumah tangga dengan pria bernama asli Sutisna itu.

Pada akhir bulan September 2020, Sule melamar Nathalie Holscher. Momen ini diunggah di kanal YouTube Andre Taulany. Proses kedekatan sampai lamaran yang dijalani Sule dan Nathalie Holscher bisa dibilang cukup singkat.

Namun, cinta keduanya nampak begitu besar hingga pernah disebut sebagai pasangan bucin.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Sebelum menikah, Sule mengajak Nathalie Holscher berziarah ke makam Lina Zubaedah, mantan istri Sule untuk meminta restu. Setelah semua persiapan selesai, Sule akhirnya resmi menjadi suami Nathalie setelah melangsungkan akad nikah pada 15 November 2020.

Tak lama setelah menikah, Nathalie Holscher pergi dari rumah akibat prahara rumah tangganya dengan Sule. Namun, ia dan Sule kembali akur setelah dikonfirmasi tengah mengandung.

Perginya Nathalie Holscher dari rumah mewah Sule diduga menjadi salah satu pemicu ketidakharmonisan Putri Delina dengan dirinya. Sule dan Nathalie Holscher menjadi lebih harmonis setelah rujuk, ditambah lahirnya Adzam melengkapi kebahagiaan mereka.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Prahara kembali menerpa rumah tangga Nathalie Holscher. Perseteruannya dengan Putri Delina belum usai, kini ia justru melayangkan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Dalam gugatan yang diajukan pada 3 Juli itu, Nathalie Holscher mengajukan beberapa poin yaitu gugatan cerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya