SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Pelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Irianto dimainkan di posisi bek kanan Persib 1
Persib mampu meraih kemenangan perdana dibawah pelatih Budiman

Kemenangan akhirnya berhasil didapatkan Persib di ajang Liga 1 2022/2023. Lewat pertarungan yang sengit melawan PSIS Semarang, David da Silva berhasil mendapatkan tiga poin dengan skor 2-1. Budiman selaku caretaker menyebut dirinya bersyukur hasil positif bisa didapat.

“Alhamdulillah di pertandingan tadi cukup berat menurut saya, beban yang sangat berat buat pemain, dengan ridho Allah hari ini kita bisa memenangkan pertandingan, mudah-mudahan ini jadi bekal ke Sleman,” terang sang pelatih dalam jumpa pers usai laga.

Ini merupakan kemenangan perdana musim ini dan memutus tren negatif di awal musim. Sebelumnya Persib cuma bisa mengumpulkan satu poin dari catatan satu imbang dan dua kekalahan. Hasil buruk tersebut akhirnya dihentikan dan apresiasi diberikan kepada anak asuhnya.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Mandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trick

“Semoga ke depannya kita lebih bagus lagi, lebih konsen lagi dan saya berterima kasih pada pemain. Pemain benar-benar bekerja keras di pertandingan, terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya,” terang pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih ini.

Beban berat memang dipikul Persib atas catatan buruk di laga-laga sebelumnya. Hal itu dipahami betul oleh Budiman dan mewajarkan anak asuhnya tidak tampil lepas. Tetapi seiring berjalannya pertandingan, pasukannya bisa mulai nyaman bermain dan memetik tiga angka.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Layak

“Babak pertama saya sangat mengerti sekali semua pemain punya beban yang sangat berat. Tapi babak kedua, pemain bisa keluar dari tekanan itu dan bisa mengeluarkan semua kemampuannya itu. Dari satu pemain lalu timbul teamwork sangat bagus. Saya persembahkan kemenangan ini buat tim mudah-mudahan hasil positif terus dipertahankan,” tukas dia.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya