SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalPencarian Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Swiss Dilanjut Hari Ini, Dubes RI di Swiss: Mohon Doanya

Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Swiss Dilanjut Hari Ini, Dubes RI di Swiss: Mohon Doanya

Foto Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Foto Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Pencarian anak kandung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), dilanjutkan hari ini.

Seperti diketahui, Eril dilaporkan hilang terbawa arus sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan kepolisian setempat.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Selain itu, pencarian kembali dilanjutkan oleh tim SAR setelah sempat dihentikan sementara karena cuaca mulai gelap pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

“Koordinasi dengan pihak keluarga dan kepolisian setempat dan tim SAR sudah dilakukan dan pencarian akan dilanjutkan hari ini. Mohon doanya,” ujar Muliaman kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Baca JugaAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan TunggalHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu Judha Nugraha mengatakan, kecelakaan yang dialami Eril terjadi saat berenang menyusuri Sungai Aare, Bern pada 26 Mei 2022.

Namun demikian, Eril terseret arus dan hilang. “KBRI Bern telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk proses pencarian. Upaya pencarian langsung dilakukan pada tanggal 26 Mei dengan menyusuri Sungai Aare dan akan terus dilanjutkan pada hari ini, 27 Mei 2022,” jelas Judha.

Diberitakan melalui kabar adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menyempaikan bahwa musibah yang menimpa Eril terjadi pada siang hari.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StalloneNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah melakukan perjalanan dinas di Inggris bersama delegasi Pemprov Jabar. Sementara itu, istri dan kedua anaknya berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S2 bagi Eril.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya