SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Persib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Persib Bandung Kalah Robert Alberts Pasrah
Persib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Persib Bandung mendapatkan hasil kurang maksimal di pekan ketiga Liga 1, mereka kalah telak dari Borneo FC dengan skor 1-4.

Akibat kekalahan ini, Persib Bandung berada di peringkat 17 klasemen Liga 1. Persib hanya mendapatkan satu poin, mencetak empat gol dan sudah kebobolan lima gol.

Sama seperti di pekan kedua, Persib Bandung sebenarnya unggul terlebih dahulu dari Borneo FC. David da Silva berhasil mencetak gol untuk persib pada menit ke delapan.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto

Tetapi Borneo FC berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Fajar (16′) Terens Puhiri (22′) Stefano Lilipaly (63′) dan Matheus Pato (86′).

Kekalahan kedua di tiga pertandingan awal Liga 1 membuat suporter Persib merasa kecewa. Akibatnya banyak dari mereka yang menyuarakan agar Robert Rene Alberts keluar dari kursi pelatih Persib Bandung.

Baca JugaLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio HaryantoAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi

“Tidak ada tawar menawar lagi, Robert Rene Alberts out!” komentar salah satu netizen di akun Instagram Persib.

Menurut salah satu netizen lainnya, bersama Robert Alberts pola permainan tidak jelas sehingga Persib sering kalah. “Pola permainan ga jelas, …bersama Robert kita degradasi.”

“Gantilah pelatih, gaada perkembangan permainan, visinya gaada, gol juga hasil lemparan ke dalam bukan dari permainan, kalo pemain bagus di tangan pelatih butut ngikut butut,” imbuh netizen lainnya.

Baca Juga2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka LayakTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan

“Tunggu apalagi sib… masih haruskah dipertahankan.. gak ada taktik, strategi, pemain kaya kebingungan.. trus persib teh di latihan naon wae ku si @robertrenealberts ???? #reneout,” komentar netizen yang lain.

Menanggapi hal tersebut Robert merasa tidak masalah, dan akan fokus ke pertandingan selanjutnya. Sebenarnya gelombang protes terjadi ketika Persib bakal melakoni laga ketiga Liga 1.

“Soal itu (desakan mundur), sejak pertama saya datang ke Persib sudah ada,” kata Robert, dikutip dari Tribun Jabar.

Baca JugaErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

“Karena itu, tidak perlu dipikirkan dan kami fokus ke pertandingan.”

Sebelum pertandingan Robert memberikan keterangan jika dirinya berusaha untuk mendapatkan kemenangan di pekan ketiga Liga 1.

Menurutnya, manajemen tim Persib Bandung bakal melakukan evaluasi setelah putaran pertama Liga 1.

Jika Persib gagal mencapai target (peringkat keempat) maka Robert siap dievaluasi.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

“Di internal tim kami dan manajemen kami memiliki target bahwa setelah putaran pertama kami harus masuk di posisi empat besar.”

“Jika kami tidak mencapai posisi empat besar, tentunya manajemen akan memantau saya dan memperhatikan kondisinya bersama-sama.”

Saat itu menilai performa Persib di dua pertandingan masih terlalu dini. “Tetapi kalau baru dua pertandingan (itu terlalu dini).”

Baca JugaMandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trickLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto

Kini dengan hasil kurang maksimal di tiga pertandingan awal Liga 1, apakah Robert Alberts bakal dievaluasi?

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya