SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalPolisi Swiss Ungkap Kendala dalam Pencarian Eril

Polisi Swiss Ungkap Kendala dalam Pencarian Eril

Foto Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 1 1
Foto Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Tim SAR dan kepolisian Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap putra pertama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022) sore waktu setempat.

Hingga saat ini, belum ada laporan penemuan Eril. Tim pencari menyebut pencarian akan dilakukan secara lebih luas lagi

“Kepolisian dan tim SAR akan melakukan pencarian secara luas, mulai pukul 9.00 (Jumat) waktu Swiss sampai waktu selesai,” jelas Biro Administrasi Pimpinan Jawa Barat dalam pernyataannya.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar Monyet

Meski begitu, ada hambatan yang menghalangi pencarian Eril. Dalam akun Twitter-nya, menjawab pertanyaan netizen, Kepolisian Wilayah Kanton Bern mengungkapkan bahwa air yang menjadi keruh menambah kesulitan tim untuk melakukan pencarian.

“Pencarian dilakukan segera setelah laporan kehilangan. Aliran air yang deras dan mulai keruh menjadi kondisi yang memberatkan,” tulis kepolisian Bern, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

Eril sendiri diketahui hilang saat berenang adiknya Camillia Laetitia Azzahra dan temannya. Namun, Eril diketahui terseret arus deras.

Saat itu, putra Ridwan Kamil itu memang sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah. Di saat yang sama Ridwan Kamil juga sedang melakukan perjalanan dinas di Italia dan Inggris. Setelah kabar itu, Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya