SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Prediksi Liga 1: Bali United vs Persik Kediri, Bali United Masih Diunggulan

bali united kalahkan persib bandung di laga terakhir 1
Bali United kalahkan Persib Bandung di laga terakhir

Berikut prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-7 antara Bali United menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (27/8/22). Bali United masih diunggulkan menang atas Persik.

Enam laga awal kompetisi memperlihatkan betapa jauh perbedaan Bali United dan Persik. Tuan rumah yang sempat tersendat sudah masuk lima besar lagi, sementara kubu tamu menjadi juru kunci.

Bali United bangkit lewat dua kemenangan partai tandang atas Barito Putera dan Persib Bandung. Raihan enam poin jadi perolehan sempurna setelah sebelumnya kalah atas Arema FC 1-2 di kandang sendiri.

Baca JugaHati-hati, Cacar Monyet Bisa Tembus ke RIBukan Saatnya Bicara KLB, Tapi Fokus Bicara Prestasi

Sementara momen bangkit Persik Kediri tak kunjung muncul meski sudah memecat Javier Roca dari kursi kepelatihan. Mereka masih mengoleksi satu poin dari enam pertandingan.

Tanpa pelatih kepala, bisa diprediksi bagaimana nasib Persik di markas Bali United. Mereka datang untuk menyerahkan tiga poin secara cuma-cuma jika kualitas permainan masih sama.

Baca JugaKenali Gejala Gagal Ginjal Akut Misterius, Berikut Cara PenanganannyaKemnaker Akan Perluas Cakupan Penerima BSU 2022

Mau berharap Bali United main jelek di kandang sudah sangat sulit. Bali United sudah bermain solid di dua pertandingan sebelumnya dan memiliki mentalitas tim juara.

Ditambah lini depan semakin subur. Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic kini sama-sama mengoleksi tiga gol. Jelas ketika main di kandang, dua bomber ini akan semakin ganas.

Privat dan Spaso bakal mendapat suplai bola matang dari berbagai arah mata angin. Brwa Nouri, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ricky Fajrin, hingga Novri Setiawan merupakan pengumpan-pengumpan jitu yang siap memanjakan keduanya.

Baca JugaArya Saloka Kembali di Ikatan Cinta, Ikatan Cinta Meroket LagiLiverpool vs Manchester City Adu Kekuatan di Community Shield

Belum lagi di lini belakang ada Willian Pacheco yang sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning. Terkadang, ia lumayan piawai melepaskan umpan panjang akurat kepada Privat Mbarga.

Satu cara yang bisa dilakukan Persik adalah disiplin dalam membangun sistem bertahan serta fokus sepanjang laga. Jika lancar, mereka bisa meminimalkan peluang Bali United mencetak gol.

Namun, jika dua hal itu gagal dilakukan, Persik Kediri harus siap-siap menelan kekalahan keenam musim ini. Gawang mereka sudah jebol lima kali dalam tiga laga tandang dan hanya berbalas satu gol saja.

Baca JugaDrawing Liga Champions: Barcelona, Muenchen dan Inter Berada Satu GrupTernyata, Nita Gunawan Pernah Diusir dari Rumah karena Pindah Agama

Pada pertemuan musim lalu, Bali United unggul 1-0 di Jakarta dan 3-1 di Gianyar. Menarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan Persik di markas lawan.

Prakiraan Pemain:

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya; Ilija Spasojevic
Pelatih: Stefano Cugurra

Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie; M Rifaldi, Arthur Felix, M Sabillah, Yusuf Meilana; Taufiq, Rohit Chand; Feri Pahabol, Renan Silva, Riyatno Abiyoso; Joanderson
Pelatih: Jan Saragih (caretaker)

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahZoya Amirin Lebih Soroti Kasus Pelecehan Seksualnya dalam kasus Tewasnya Brigadir J

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20220826/prediksi-liga-1-bali-united-vs-persik-kediri-tuan-rumah-berpesta-lagi

Kirim Komentar