SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisPrediksi Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris, Juara Jika…

Prediksi Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris, Juara Jika…

Kevin De Bruyne bakal bermain maksimal membawa Manchester City menang atas Aston Villa
Kevin De Bruyne bakal bermain maksimal membawa Manchester City menang atas Aston Villa

Manchester City akan berhadapan dengan Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris 2021/2022. Berikut prediksi Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 90 poin dari 37 pertandingan yang dilakoni.

Kini The Citizens hanya selisih satu poin dari Liverpool yang menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StallonePengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi Menghibur

Untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022 Manchester City punya tiga skema. Pertama Man City hanya perlu memenangkan laga terakhir melawan tim asuhan Steven Gerard ini.

Jika Man City berhasil memenangkan pertandingan tersebut maka The Citizens akan mengantongi total 93 poin dari 38 pertandingan. Dengan begitu Man City tidak akan bisa disalip oleh Liverpool yang hanya mampu memiliki poin maksimal 92 poin.

Baca JugaHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain GemilangHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

Namun jika seandainya Man City terpeleset pada laga terakhir mereka juga masih bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris, namun harus bergantung pada hasil pertandingan Liverpool vs Wolves yang berlangsung pada jam yang sama.

Manchester City tentunya tidak mau kehilangan peluang terakhir untuk memboyong Liga Inggris musim ini. Kevin De Bruyne dkk mungkin akan mendapat perkawanan sengit namun dominasi permainan akan berpihak kepada mereka.

Skuad arahan Pep Guardiola saya prediksi bakal tancap gas sejak menit awal. Kemenangan dengan skor 2-0 bakal jadi modal terakhir untuk menyudahi musim dengan gelar juara.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya