SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaPSIS vs Arema 2-1, Carlos Fortes jadi Bintang

PSIS vs Arema 2-1, Carlos Fortes jadi Bintang

PSIS vs Arema 2 1 Carlos Fortes jadi Bintang
PSIS vs Arema 2-1 Carlos Fortes jadi Bintang

PSIS Semarang kembali meraih hasil positif ketika melakoni uji coba melawan Arema FC. Laskar Mahesa Jenar mampu menang tipis 2-1 atas Singo Edan di Stadion Jatidiri, Sabtu (04/06/2022).

Dua gol kemenangan PSIS Semarang dicetak Carlos Fortes pada menit 48′ dan 85′. Sementara Arema hanya mampu membalas satu gol lewat Jayus Hariono pada menit 51.

Asisten pelatih PSIS, Ahmad Resal Octavian mensyukuri hasil uji coba tersebut. Dia juga mengapresiasi kerja keras para pemain sepanjang laga berlangsung.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

“Saya sangat bersyukur atas pertandingan sore ini berjalan lancar dan saya sangat apresiasi kerja keras pemain saya,” katanya usai pertandingan.

“Walaupun kondisi mereka sepertinya belum di titik fit mereka, tapi mereka menunjukkan (kerja kerasnya) dengan kehadirannya Panser Biru dan Snex,” sambungnya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Akan tetapi, kemenangan tersebut tetap meninggalkan catatan. Meskipun dari uji coba pertama sampai ketiga terus mengalami peningkatan.

“Masih banyak faktor yang harus kami benahi. Dari lini per lini masih banyak. Kadang anak-anak masih miskomunikasi,” lanjut Resal.

“Dari uji coba pertama, kedua sampai sore ini anak-anak mengalami progres. Itu yang penting bagi saya. Karena anak-anak terus meningkat,” tegasnya.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Resal juga memberikan penilaian khusus kepada pemain barunya, Oktafianus Fernando. Dia diberi kesempatan tampil hingga menit 90+1′ kontra Arema.

“Ofan memang pemain bagus, saya bilang ke dia, saya beri kebebasan untuk dia bergerak, asal dia tahu job description masing-masing,” papar Ofan.

“Saya selalu tekankan ke Ofan, tapi Ofan kalau menurut saya belum, dia harus mengembalikan kondisi fisik dia lagi,” tegas pelatih berlisensi B AFC tersebut.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya