SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaOlahragaRicardinho Puji Antusias Suporter Futsal Indonesia

Ricardinho Puji Antusias Suporter Futsal Indonesia

Ricardinho Puji Antusias Suporter Futsal Indonesia
Ricardinho Puji Antusias Suporter Futsal Indonesia

Pendekar United imbang 3-3 lawan Cosmo JNE FC di Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan itu menjadi debut bagi megabintang futsal dunia, Ricardinho yang kini bermain untuk Pendekar United.

Ricardinho berhasil mencetak gol dalam debutnya tersebut. Gol itu diciptakannya di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (18/9/2022).

Dalam pertandingan itu Pendekar United mampu memaksakan hasil imbang 3-3 melawan Cosmo. Di babak pertama, Ricardinho dan kawan-kawan tertinggal 0-3.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SulePersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Namun, di babak kedua, Pendekar United bangkit. Memaksakan hasil imbang menjadi 3-3, Ricardinho ikut mencetak gol dalam laga itu pada menit ke-37.

Usai pertandingan, Ricardinho mengaku senang dengan atmosfer LFP 2021. Penonton, yang sudah diperbolehkan menonton langsung di venue, memberi perasaan berbeda buat pemain.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Laga yang bagus, penuh kerja keras. Suporter Indonesia juga luar biasa, Pontianak. Insya Allah besok (Minggu) penuh lagi,” kata Ricardinho.

“Imbang hasil yang lumayan, tapi kemenangan akan lebih bagus,” tambah Ricardinho.

Pertandingan Pendekar United vs Cosmo disaksikan penonton di GOR Pangsuma dengan antusias. Total, ada 3100 penonton memadati venue pertandingan.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Sementara itu, Pelatih Pendekar United, Wahyu Trianto, mengakui peran Ricardinho. Peran pemain asal Portugal itu tampak saat mengejar ketertinggalan.

“Sejauh ini, Ricardinho cepat sekali menyatu dengan tim. Ya, karena ia pemain kaliber dunia, alhamdulillah bisa cepat masuk dalam sistem. Padahal, Ricardinho baru tiga atau empat kali latihan bersama tim,” ujar Wahyu Trianto.

Sementara itu, Pelatih Cosmo, Deny Handoyo, melihat Ricardinho memiliki peran besar dalam permainan lawan. Hasil imbang 3-3 pun tidak lepas dari kerja keras Ricardinho.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

“Pergerakan Ricardinho agak sulit diantisipasi. Ia tidak banyak salah passing. Cara main Ricardinho bikin kami tertekan,” ujar Deny Handoyo.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya