SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun Mundur dari Persib
Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Pelatih Robert Rene Albert akhirnya mengucapkan salam perpisahan setelah menyatakan mundur dari pelatih Persib Bandung.

Melalui unggahan instagram pribadi milikinya, Robert Rene Albert menyampaikan terima kasih kepada siapapun yang telah memberikan dukungan ia beserta keluarganya dalam satu pekan terakhir.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur Persib Bandung Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

“Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk @persib,” tulisnya.

“Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui. Hatur Nuhun????????,” kata Robert Rene Albert melanjutkan.

Baca JugaErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna

Pelatih asal Belanda ini resmi mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala Persib Bandung pada Rabu (10/8) setelah skuad Maung Bandung menorehkan hasil buruk di tiga laga awal pada Liga 1 Indonesia musim ini.

Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 menghadapi Bhayangkara FC di pekan perdana dan menelan kekalahan 1-3 dari Madura United serta 1-4 dari Borneo FC.

Selama membesut Persib Bandung sejak 2019 lalu, pelatih berusia 67 tahun tersebut itu telah melalui 74 pertandingan dengan catatan 36 menang, 22 imbang dan 16 kekalahan di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Layak

Pencapaian terbaik Robert Rene Albert bersama Persib adalah membawa tim asal Kota Bandung tersebut menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021/2022.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya