SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinopsi Film Mencuri Raden Saleh, Mengusung Tema Heist Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda

Mencuri raden saleh
Mencuri raden saleh

Resmi ditayangkan pada 25 Agustus 2022, Mencuri Raden Saleh sukses mengundang decak kagum para penggemar film tanah air.

Mengangkat tema perampokan (heist), film Mencuri Raden Saleh, terbilang sedikit dalam daftar film Indonesia, ditambah dengan aksi menegangkan Mencuri Raden Saleh.

Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda, dan sejumlah pemain lainnya bisa dibilang sukses memainkan peran, hingga film Mencuri Raden Saleh terasa nuansa Eropanya.

Baca JugaAda Uang Baru TE 2022, Uang Lama Masih Laku sampai dengan…Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Film pencurian terbesar abad ini yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa, menampilkan adegan ciamik dan sangat layak untuk ditonton.

Berjudul Mencuri Raden Saleh, menunjuk pada alur film, yang menceritakan pencurian lukisan karya Raden Saleh di Istana Negara.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtAda Uang Baru TE 2022, Uang Lama Masih Laku sampai dengan…

Mengusung tema heist dan digarap oleh sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko, dan dibintangi sejumlah artis muda Indonesia, rupanya bukan cuma bermodalkan cast belaka.

Para pemain Mencuri Raden Saleh rupanya sukses mengeksekusi perannya masing-masing, terutama persaudaraan antara Piko (Iqbaal Ramadhan) dan Ucup (Angga Yunanda).

Dalam eksekusi film, semua yang terlibat dalam penggarapan film ini paham jika cerita merupakan sekumpulan anak muda, yang masing-masing memiliki skill dan sedang belajar melakukan perampokan.

Baca JugaAda Uang Baru TE 2022, Uang Lama Masih Laku sampai dengan…Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, PSM Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Laga Kandang

Film ini pun memiliki nuansa film bertema heist Eropa, namun Mencuri Raden Saleh bagaimana pun merupakan karya anak bangsa.

Pembukaan film Mencuri Raden Saleh dibuat sangat apik dengan opening yang unik dan cantik.

Dalam implementasi film, sebagaimana genre heist pada umumnya, Mencuri Raden Saleh mampu memberikan gambaran itu, dan lengkap dengan cerita tak terduganya.

Baca JugaAda Uang Baru TE 2022, Uang Lama Masih Laku sampai dengan…Hasil MotoGP Austria, Bagnaia Juara, Quartararo Podium 2

Tiap adegan sangat sayang untuk dilewatkan, karena penceritaan dari garapannya mengalir begitu mulus dan tidak bertele-tele.

Latar belakang cerita dari keenam karakter utama mampu disampaikan dengan sangat baik, dan karakter sangat mendalami isi cerita.

Oleh karena itu, penonton akan dibuat mudah suka dengan karakter di dalamnya.

Baca JugaLatih Persib, Kisaran Gaji Luis Milla Tak Jauh Beda dengan Shin tae YongBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Hal paling menarik perhatian pada Mencuri Raden Saleh adalah, cerita persaudaraan antara Piko dan Ucup. Bisa dikatakan ini menjadi daya tarik dalam film ini sejak awal.

Begitupun dengan Sarah (Aghniny Haque) sebagai atlet silat tampak garang dan sangar dalam perannya.

Bumbu komedi dari Gofar (Umay Shahab) dan Tuktuk (Ari Irham) menjadi pencair cerita, membuat film menjadi lebih menarik.

Baca JugaKapolri Diminta Buka Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir JTim J2 yang Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Ditekuk Tokushima Vortis

Penampilan cantik dari Fella (Rachel Amanda) pun membuat penonton terpesona, karena ke elegannya yang memikat.

Secara keseluruhan Mencuri Raden Saleh sangat layak untuk ditonton, apalagi pecinta film bergenre perampokan (heist).

Maka agar dapat menyaksikan secara keseluruhan silahkan saksikan Mencuri Raden Saleh di bioskop terdekat yang sampai hari ini masih tayang

Kirim Komentar