SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tanpa Pratama Arhan , Tokyo Verdy Dikalahkan Mito Hollyhock

IMG 20220514 174135

Pratama Arhan masih belum masuk line up Tokyo Verdy saat mereka kalah 0-2 dari Mito HollyHock dalam lanjutan Liga Korea (J2 League) 2022, Sabtu (14/5).

Menjamu Mito Holly Hock di Stadion Ajinomoto, Tokyo Verdy tak berdaya dan kalah 0-2 dari Mito HollyHock. Tim tamu berhasil unggul lewat gol Yutaka Soneda pada menit ke-54 dan Kosuke Kinoshita pada menit ke-66.

Ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Tokyo Verdy dalam lima pertandingan terakhir di J2 League musim ini.  

Baca JugaOTT Bupati Bogor Ade Yasin, Ada 12 Orang Ditangkap KPK!Film Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Sejumlah Negara, Ternyata karena Ada Karakter ini

Di sisi lain, sudah 12 pertandingan Tokyo Verdy belum juga diperkuat Pratama Arhan sejak eks pemain PSIS Semarang itu tiba di Jepang pada tanggal 17 Maret lalu.

Padahal, Tokyo Verdy tidak mengizinkan Pratama Arhan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam 2021 (SEA Games 2022).

Baca JugaElkan Baggott Pastikan Akan Main Lawan Timor Leste di SEA GamesArus Balik Lebaran 2022: One Way Tol Cikampek Km 54 Jalur Kiri Padat

Sementara itu Direktur Olahraga Tokyo Verdy Atsuhiko Ejiri sebenarnya mengakui potensi Pratama Arhan sebagai pemain muda. Ia bahkan melihat pemain berusia 20 tahun itu memiliki peluang dimainkan mengisi slot penyerang sayap.

Namun sebagai pemain berposisi bek kiri, Ejiri menilai Arhan masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki terutama dalam urusan pertahanan.

“Tentunya dia masih punya PR di bagian bertahan. Serangan individunya bisa cukup berperan, tetapi saya ingin dengan datangnya dia ke Verdy dapat mempelajari organisasi pertahanan dengan baik,” katanya dikutip dari media J League International.

Kirim Komentar