SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebVia Vallen Tuai Pujian, Suaranya Merdu saat Mengaji Al Quran

Via Vallen Tuai Pujian, Suaranya Merdu saat Mengaji Al Quran

Via Vallen Tuai Pujian Suaranya Merdu saat Mengaji
Via Vallen Tuai Pujian, Suaranya Merdu saat Mengaji

Penyanyi dangdut Via Vallen ikut melantunkan sejumlah ayat suci Al Quran atau mengaji dalam acara pengajian yang diadakan di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (13/7/2022). Acara ini merupakan salah satu rangkaian prosesi pernikahan yang bakal dilewati pelantun lagu Sayang itu.

Selain berjalan khidmat, acara pengajian tersebut juga diwarnai suasana haru. Hal ini terlihat saat calon istri Chevra Yolandi itu meminta restu dari kedua orang tuanya. Via Vallen menangis di pangkuan sang Ibu.

Sebelum mengaji, Via Vallen melantunkan Asmaul Husna. Setelah itu dilanjutkan dengan mengaji sejumlah ayat suci Al Quran antara lain QS Al Ikhlas, QS Ar Rahman, dan QS Al Alaq.

Baca JugaAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan TunggalHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

Merdunya suara sang biduan saat mengaji menuai pujian dari pembawa acara Indra Bekti. “Ternyata bukan hanya menyanyi yang merdu, ngaji pun terdengar merdu,” puji Indra Bekti dikutip dari Indosiar pada Rabu.

Setelah mengaji, Via Vallen pun menyanyikan lagu Kusadari Akhirnya yang pernah dipopulerkan grup band GIGI. Dalam acara tersebut didominasi warna ungu muda.

Baca JugaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk MadrasahMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Sebelumnya, Via Vallen sempat curhat soal perasaan gugupnya. “Udah mulai dag dig duh pake ser-seran nih,” kata Via Vallen di Instagram, Selasa (12/7/2022).

Unggahan itu juga sekaligus memperlihatkan foto prewedding Via Vallen yang lucu. Pelantun Meraih Bintang itu berpose duduk dengan baju nikah, sementara calon suaminya menarik tangan si biduan.

Unggahan tersebut pun dibanjiri doa warganet. Mereka berharap agar rangkaian pernikahan berjalan lancar dan kebahagiaan selalu menaungi pasangan ini.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Begini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

“Lancar2 yah final prepnya Mbakyu @viavallen,” tulis Jennheryanto seperti dikutip dari Instagram Via pada Rabu (13/7/2022).

“Senang banget lihatnya Vi, ikut bahagia,” kata penyanyi Imey Mey.

“Bismillah, semoga lancar kesayangan Vyanisty,” tulis warganet.
“Moga langgeng Chevia ku,” sahut warganet.

“Bismillah semoga setiap acaranya berlangsung lancar,” tulis warganet lainnya.

“Semoga acaranya berjalan dengan lancar amin 13 – 17 Juli 2022,” tulis warganet.

Setelah curhat perasaannya jelang hari bahagia, di unggahan berikutnya, Via Vallen mengunggah video singkat rangkaian acara pernikahan yang bakal dilakoninya. Acara tersebut diberi judul Via & Chevra Ever After. Proses pengajian Via Vallen akan disiarkan langsung Indosiar pukul 15.00 WIB. Tak hanya itu, rangkaian pernikahan artis ini akan berlanjut empat hari ke depan hingga mapag penganten pada 17 Juli 2022.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya