SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaViral Video Siswi SMA Diduga Curi Card Holder di Mall Bandung

Viral Video Siswi SMA Diduga Curi Card Holder di Mall Bandung

Viral Video Siswi SMA Diduga Curi Card Holder di Mall Bandung
Viral Video Siswi SMA Diduga Curi Card Holder di Mall Bandung

Belum lama ini viral video dua siswi berseragam SMA yang diduga mencuri card holder atau tempat kartu. Kejadian itu terekam kamera CCTV toko.

Dalam video yang viral beredar, dituliskan lokasi kejadian di salah satu mal di dareaBandung, Jawa Barat. Terlihat dalam video, salah satu siswa nampak mendekati rak tempat ditaruhnya card holder tersebut.

“Pelaku datang, ini card holder yang hijau, kelihatan ya,” ucap orang dalam video CCTV toko menunjuk card holder dari video viral beredar di sosial media, salah satunya akun TikTok Radar Bandung, Selasa (31/5/2022).

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Sedangkan teman satunya yang datang bersama terlihat sedang melihat-lihat barang lain yang ada di pojokan toko. Kemudian ia pun mendatangi sang teman yang sedang berada di rak tempat ditaruhnya card holder.

“Taraaaaa, ini (menunjuk card holder yang berubah warna dari hijau menjadi hitam) langsung berubah jadi warna hitam karena yang hijaunya dibawa. Heemm anak kecil, ngapain sih ya Allah,” sambung orang dalam video itu.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Usai mencuri card holder, siswi SMA berseragam yang memakai cardigan hitam dan tas pink itu pun pergi bersama temannya yang sebelumnya datang bersamanya dengan santai.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa pelaku pasti pencuri card holder siswi SMA itu dan sudah ditangkap atau belum.

Untuk diketahui card holder adalah istilah untuk benda tempat menyimpan kartu nama atau kartu-kartu penting lainnya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Siapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Bentuknya biasanya kotak dan terdapat berbagai wadah dalam lipatan-lipatan seperti dompet.

Ada juga desain card holder gantungan, atau dibuat seperti tas.

Card holder biasanya terbuat dari kulit, kain, dan sebagainya. Orang biasanya menggunakan card holder untuk menyimpan kartu nama identitasnya.

Adapun card holder name artinya adalah pemegang kartu.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya