SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentVokalis Dewa 19 baru, Ello Merasa Kesulitan Nyanyikan Beberapa Lagu Dewa

Vokalis Dewa 19 baru, Ello Merasa Kesulitan Nyanyikan Beberapa Lagu Dewa

Ello gabung menjadi vokalis Dewa 19
Ello gabung menjadi vokalis Dewa 19

Baru-baru ini penggemar Dewa 19 mendapatkan kejutan dengan bergabungnya Ello menjadi vokalis Dewa 19.

Namun ternyata tidak hanya Ello, Virzha juga ikut bergabung menjadi vokalis Dewa 19.

Untuk merayakan ulang tahun Dewa 19 yang ke-30, Ello, Virzha, Ari Lasso dan Once akan melakukan Tur 30 kota sebagai vokalis Dewa 19.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube VINDES pada Kamis, 6 Juni 2022, Virzha dan Ello menjadi vokalis utama Dewa 19 untuk Tur 30 Kota Dewa 19 se-Indonesia.

Sebelumnya Ari Lasso menjadi vokalis Dewa 19 saat tampil di Surabaya. Begitu pula Once pun telah tampil sebagai vokalis Dewa 19 di kota Pekanbaru.

Baca JugaHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Namun baik Ari Lasso dan Once hanya akan ikut tur di dua kota tersebut. Tur selanjutnya akan ditemani Ello dan Virzha sebagai vokalis Dewa 19.

Ello mengaku cukup kesulitan saat menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Dia merasa hanya dirinya-lah yang memiliki tipe suara yang rendah dibandingkan Ari Lasso, Once dan Virzha.

Namun Ello mencoba tampil maksimal dengan menyesuaikan nada lagu Dewa 19 dengan suaranya.

Baca JugaHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

“Cuma permasalahannya waktu itu, gue berpikir nih suara-suaranya pada tinggi-tinggi banget. Trus sekarang ya udah akhirnya gue ketemu cara-caranya aja untuk bisa at least sampai mencapai ke range vokal-vokalnya,” ucap Ello.

Sebelum bergabung menjadi vokalis Dewa 19, Ello sudah dikenal sebagai penyanyi solo.

Ello mengaku dia mendapat banyak referensi lagu dari keluarganya. Ello mengatakan dia mendapat lagu The Beatles dari ayahnya.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Dari ibunya, Diana Nasution, dia mendapatkan referensi lagu-lagu Tina Turner. Sedangkan abang pertamanya memberikan referensi lagu Queen dan Van Halen.

Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini mengatakan dia lebih menyukai lagu-lagu tahun 50-60an dengan tipe musik rock. Sedangkan untuk musisi Indonesia, Ello lebih menyukai lagu-lagu dari band Riff.

Sempat tertimpa kasus narkoba, Ello mengaku sekarang dia lebih santai dalam menjalani hidup. Dia juga lebih berserah tentang apa yang akan terjadi di hidupnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya