Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Sungai Kalimalang Bekasi Selatan

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Sungai Kalimalang Bekasi Selatan
0 Komentar

BEKASI – Mayat tanpa kepala ditemukan dipinggir sungai Kalimalang tepatnya di Komplek Jaka Permai, Bekasi Selatan. Diduga mayat ini menjadi korban mutilasi. Temuan ini menghebohkan warga sekitar.

“Iya diduga mutilasi karena bagian-bagian tubuh ada yang terpotong begitu,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam kepada wartawan, Senin, 7 Desember.

Berdasarkan pemeriksaan, mayat itu merupakan seorang pria. Selain itu, mayat tanpa kepala itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang saat itu sedang membuka bengkel sepeda motor sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:Insiden Tol Jakarta-Cikampek Km50, Kapolda Metro Jaya: Serang Polisi, 6 Pengikut MRS TewasDini Hari Rombongan HRS Diserang OTK, Tim Kuasa Hukum: 6 Orang Laskar Pengawal HRS Hilang Diculik

“(Saksi) dia baru itu kan di pinggir kali itu kan ada bengkel sepeda motor atau apa. Dia batu mau buka beres-beres,” ucapnya.

“Kemudian di pinggir kali itu kok ada tangan menjulur begitu, kemudian dia dilaporkan melalui RT RW kemudian ke petugas kepolisian melaksanakan cek TKP,” sambung Imam.

Saat ini, polisi masih menelusuri identitas dari mayat tersebut. Sebab, belum ada warga sekitar yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

“Belum, masih kita lakukan penelusuran di lapangan,” kata dia. (*)

0 Komentar