Ad 970x250

Parkir Sembarangan, Mobil Digembok dengan Motor Si Pengemudi Marah-Marah

0000479526
Insiden parkir sembarangan (Facebook/Motuba/Indra Wahyudi)

JAKARTA-Belum lama ini, pengguna TikTok @adebonbon membagikan insiden parkir sembarangan di depan rumahnya. Hingga ayah si pemilik akun tersebut menggandeng mobil tersebut dengan sepeda motor.

Hal serupa kembali terjadi. Sebuah mobil kembali diparkirkan sembarangan di depan garasi milik seorang warga, seperti dibagikan oleh pengguna Facebook Indra Wahyudi pada Senin (8/12/2020) pukul 12.16 WIB.

Pemilik akun tersebut menuliskan bahwa garasi tersebut memang berada di tepi jalan. Di pintu garasi dijelaskan bahwa sudah ada tulisan larangan parkir.

“Siang mbah cucu mau tanya, garasi kan dipinggir jalan (sudah ada tulisan besar dilarang parkir didepan pintu garasi) jadi sering dipakai orang parkir sembarangan sampek keluar masuk mobil gak bisa),” tulisnya melalui grup Facebook Motuba.

Viral Pengemudi MPV Marah-Marah Usai Mobilnya Digembok dengan Motor karena Parkir Sembarangan

Setelah sering dijadikan parkir orang lain, pemilik akun mengaku bahwa akhirnya dia sangat kesal. Sehingga ketika satu unit MPV warna hitam parkir sembarangan di depan garasi, mobil itu pun digembok bersama dengan sepeda motor.

“Dan hari ini puncaknya mbah, aku jengkel sampek motorku tak rante ke velg mobil yang parkir itu,” lanjutnya.

Viral Pengemudi MPV Marah-Marah Usai Mobilnya Digembok dengan Motor karena Parkir Sembarangan

Tapi rupanya, insiden yang diketahui terjadi di Tanggul, Jember, Jawa Timur itu berakhir dengan adu mulut. Pada video yang dibagikan oleh akun tersebut, tampak si pemilik mobil marah.

Si pemilik mobil disebut akan melanjutkan insiden tersebut ke jalur hukum karena tidak terima. “Orangnya gak terma dan katanya mau dilanjut ke jalur hukum, menurut mbah apakah tindakan yg cucu lakukan salah atua benar? Posisi kendaraan ada di dpean bca tanggul mbah dan waktu ngevideo gembok sudah dilepas,” tambahnya. (*)

Tag: