Ad 970x250

Aktris Bollywood Jayashree Ramaiah Tewas, Ini Postingan Terakhir Sebelum Bunuh Diri

4 kWVBR0T

JAKARTA-Kabar duka datang dari industri hiburan Bollywood. Aktris sekaligus mantan kontestan Big Boss Kannada musim ketiga, Jayashree Ramaiah ditemukan tewas di rumahnya. 

Menurut laporan India Times, Jayashree ditemukan tewas tergantung di kediamannya di Bangaluru, Senin (25/1/2021). Dari catatan yang ditemukan, sepanjang hidupnya Jayashree sedang berjuang melawan depresi yang dialaminya. 

Dugaan sementara penyebab kematiannya adalah aksi bunuh diri. Hal ini meruntut kejadian dan juga tindakan yang dilakukan Jayashree sebelum ditemukan tewas. 

Aktris itu sebelumnya pernah membuat khawatif para fannya pada 22 Juli 2020. Saat itu ia memposting salam perpisahan di Facebook miliknya. 

“Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini,” tulis Jayashree. 

Tetapi tak berselang lama postingan itu langsung dihapus olehnya. Ia pun memberikan kabar ke para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. 

“Aku baik-baik saja dan aman! Love you all,” tulisnya. 

Sayangnya tepat tiga hari setelah memastikan dirinya baik-baik saja, Jayashree justru mengungkap kondisi sebenarnya. 

Selama siaran langsung yang ia lakukan, Jayashree mengaku ia sudah lelah dalam mengatasi depresinya dan ingin segera mengakhiri hidupnya. 

“Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aku kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya,” kata Jayashree, dikutuip India Times, Selasa (26/1/2021). 

Selain itu, ia juga meminta ke orang-orang agar berhenti berkomentar buruk dan jahat ke dirinya. Ia juga berkata kalau dirinya hanyalah seorang pecundang. 

Sementara itu dari keterangan kerabat dan keluarga, Jayashree sudah tidak bisa dihubungi dan berhenti memberi kabar sejak hari Senin. (*)