Dulu Video Para Perempuan yang Mengaku Simpanan Oknum Anggota DPR, Kini Angel Sepang Diduga WIL Wakil Ketua DPRD Sulut

Mengaku Simpanan DPR dan Ancam Lapor ke Istri Foto: 16qyrran, dphantel
Viral Video Para Perempuan yang Mengaku Simpanan DPR dan Ancam Lapor ke Istri Foto: 16qyrran, dphantel
0 Komentar

JAKARTA-Video wanita cantik itu rela bergelantungan di kap mobil suaminya yang melaju kencang bersama perempuan selingkuhannya, ternyata  dilakukan wanita Michaela Elsiana Paruntu, adik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu.

Baca:

https://www.instagram.com/p/CKgGqzsnAsG/?utm_source=ig_web_copy_link

Nama Angel Sepang pun menjadi sorotan di media sosial usai kehebohan video viral seorang wanita yang diketahui bernama Michaela Elsiana Paruntu yang memergoki suaminya, wakil pimpinan DPRD Sulut, James Arthur Kojongian bersama selingkuhannya di dalam mobil.

Baca Juga:BPK Periksa Laporan Keuangan Bendahara Umum Negara Tahun 2020Menteri Pertahanan Kolombia Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara.

Kini, usai menjadi sorotan banyak akun-akun media sosial mengunggah foto-foto Angel Sepang, termasuk fotonya tanpa make up dan dengan make up.

Banyak publik menyindir wajah Angel Sepang yang terlihat berbeda dengan pernampilannya ketika memakai make up.

“Sekarang umurnya 18 tahun dan dia jadi pelakor di umur 15 tahun. Luar biasa prestasi yg kamu dapat selama 3 tahun angelica Gabriel sepang….Pelakor topik nomor 1se’indonesia di tahun 2021 …..,” tulis akun Facebook Cicia Warni Gulo yang mengunggah video TikTok.

Sementara itu, di laman Instagram, publik menyindir soal penampilan Angel.

Biarlah org berkata apa,yg penting jdi PELAKOR ya mbak,” komentar akun titiks5.

Hingga kini, permasalahan tersebut masih menjadi topik hangat di media sosial. Polda Sulut sendiri mengatakan belum menerima laporan resmi terkait permasalahan ini.“Anj*ng kirain cakep angel sepang. Cakepan bini sahnya jauhhhh,” tandas akun @zrrlnda.

Sebelumnya, di media sosial pernah dihebohkan dengan kumpulan video yang dibuat para perempuan yang mengaku simpanan anggota DPR RI. Sejumlah perempuan itu ramai-ramai membuat video ancaman kepada anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Baca Juga:Link Streaming Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 dari SinovacGakkum KLHK dan Pemprov Jabar Intensifkan Pemantauan dan Pengawasan DAS Citarum

Video yang dibuat oleh para perempuan itu awalnya diunggah di jejaring TikTok. Namun, beberapa netizen mengunggah kembali video itu ke lini Twitter hingga viral, pada Jumat (9/10/2020).

0 Komentar