Ad 970x250

Haru, Istri Pramugara Sriwijaya Air SJ182 Okky Bisma Ini: Assalamualaikum Sayang, Alfatihah

Makam Okky Bisma. (Foto: Instagram)
Makam Okky Bisma. (Foto: Instagram)

JAKARTA-Sudah lebih dari dua minggu, pramugara Okky Bisma dimakamkan. Namun kesedihan masih terus dirasakan oleh pihak keluarga terutama istrinya, Aldha Refa.

Baca: Okky Bisma Korban Sriwijaya Air SJ182 Terindentifikasi 11 Januari, Bertepatan Saat Pacaran hingga Tunangan dengan Aldha Refa

Sejak kepergian suaminya, Aldha Refa masih merasa rindu dan kehilangan dan sering mencurahkannya via media sosial Instagramnya. Pada Kamis, 4 Februari 2021, Aldha mengunjungi makam suaminya yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

Meskipun hujan deras mengguyur kawasan tersebut, namun tidak menghalangi Aldha untuk ziarah menjenguk mendiang suaminya. Itu tanda sayang dan kerinduan Aldha Refa kepada Okky Bisma. 

Dalam unggahannya di story Instagramnya @aldharefa, makam yang dipenuhi dengan taburan bunga mawar dengan nisan bertuliskan Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto. Makam Okky terlihat segar karena habis diguyur hujan dan karena banyaknya taburan bunga.

Sampai di makam, tak lupa Aldha mendoakan suaminya dengan bacaan Alfatihah beserta ayat suci Al Quran.

“Assalamualaikum sayang… Alfatihah. Seger apih hujan deras Condet” tulisnya di story Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/CK00zXUpWu0/?utm_source=ig_web_copy_link

Meski lebih dahulu berpulang, Aldha Refa sudah ikhlas dan merasa beruntung Tuhan sudah mempertemukannya dengan Okky Bisma sebagai suaminya. Pramugari Sriwijaya Air ini juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah menyesal menikah dengan Okky dan menganggap Okky adalah sosok suami yang sempurna. (*)