Ad 970x250

Kembali Beredar, Video Mirip Dirut Taspen Dilabrak Istri, Diduga Selingkuh?

en

BERITA-Direktur Utama Taspen Antonius Nicholas Stepahnus Kosasih kini menjadi sorotan karena diduga terlibat isu perselingkuhan dengan seorang pramugari.

Baca: Kabar Perselingkuhan Belum Sempat Klarifikasi, Nissa Sabyan Rilis Video Klip Sapu Jagat, Warganet: Sapu Rumah Tangga Sebelah

Kejadian tersebut diketahui terungkap dari sebuah video di YouTube yang memperlihatkan sosok mirip Antonius yang dilabrak oleh istrinya, Rina Lauwy Kosasih, di depan salah satu restoran di Jakarta.

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit, sosok mirip Antonius terlihat dibuntuti oleh istrinya saat sedang bersama sang pramugari. Kalimat kasar bahkan dilontarkan Rina pada saat itu.

Sebelum video itu diunggah AmoreBali Natalia di YouTube pada Selasa (16/2), video yang sama juga ramai dibahas di sosial media Tik Tok.



Beberapa warganet dari memberikan komentar bahwa pria dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu merupakan sosok yang diduga mirip Antonius Steve Kosasih dan Meila. Video tersebut diambil di salah satu area restaurant di kawasan Nara Senopati Jakarta, saat pria dan wanita hendak keluar restaurant.

“Pejabat nggak tahu malu lu, malu-maluin lu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharaan. Siapa yang mau terima laki-laki seperti kamu,” ujar sosok wanita lain di video yang diduga adalah sang istri.