Ad 970x250

Video Akad Nikah Kedua Pemeran ‘Parakan 01’, Ternyata Tidak Benar

dinikahkan
AKAD NIKAH: Video prosesi akad nikah kedua pemeran ‘Parakan 01’ yang sempat viral di media sosial ternyata hoaks. (Foto: Tangkapan layar)

BERITA-Sempat ramai menjadi bahan perbincangan di lini masa media sosial, yakni soal video yang menampilkan dua orang mempelai tengah melaksanakan akad nikah.

Baca: Terungkap Lokasi Video Syur Parakan 01, Pelaku Masih Remaja Pelajar

Di mana kedua mempelai tersebut diduga sebagai pemeran video “Parakan 01” yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Suherman, Kepala Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, memastikan video tersebut tidak benar alias hoax.

Suherman menyebut pria dan wanita yang sedang ijab kabul, seperti yang terlihat dalam video, bukanlah pemeran video parakan 01.

“Video yang beredar tersebut tidak benar, saya juga heran dari mana itu dapetnya video,” ujar Suherman, Selasa (16/3/).

Ia menyebut remaja pemeran video saat ini masih ditangani Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang dan PPA Polres Serang.

P2TP2A dan PPA Polres Serang telah mendatangi rumah pemeran video untuk dilakukan visum di RS Umum Serang.

Fakta yang lainnya, pemeran perempuan di video tersebut tidak mau menikah. Ia terus menangis dan mengaku masih ingin sekolah.

“Anaknya nangis terus, dia nggak mau dinikahin. Masih ingin sekolah,” kata Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang, Supriadi.

Video mesum ‘Parakan 01’ dinikahkan viral kemarin, Senin, 15 Maret 2021. Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii dan @mak_lamis. (*)