Ad 970x250

5 Rekaman Oknum Polisi Terciduk Suami dari Wanita yang Diselingkuhinya di Kamar Kos

qb8q1hhcldlp62u7thq7
Kolase video viral istri selingkuh dengan polisi yang terjadi Kota Manado, Sulawesi Utara

BERITA-Sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum polisi terciduk oleh suami dari wanita yang diselingkuhinya di sebuah kamar kos beredar di media sosial.

Sebanyak lima rekaman video yang memperlihatkan seorang pria melakukan penggrebekan kamar kos.

Baca: Bocor, Rekaman Konspirasi Gulingkan Raja Arab Saudi

Dalam video tampah seorang perempuan yang diketahui istri dari pria itu tengah bersama dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya.

Dalam lima video tersebut, pria perekamnya menyebutkan jika perempuan yang merupakan istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan seorang oknum polisi di Polres Minahasa Selatan (Minsel). Pasangan selingkuh inipun dipergoki sementara dalam satu ruangan kos yang terkunci.

“Ada baapa ngoni pe***. Whoaaaa (berteriak). Kita pe bini pa dia. Ada baapa? Ta lapor pa ngana. Ada baapa. Kita pe bini pa dia. Ngana so bahugel akang pa kita. (Bikin apa kalian? (Sambil berteriak), istri saya itu. Kalian bikin apa? Saya lapor kamu. Bikin apa? Itu istri saya. Kalian sudah selingkuhi saya),”¬†ujar Fernando Friski, pria yang merekam video itu.

Dalam video lainnya, Fernando yang sepertinya sudah mengetahui perselingkuhan ini, langsung menyebutkan nama dari oknum polisi dan juga tempatnya bertugas dalam video yang direkam.

Tampak di video tersebut, si oknum polisi mencoba untuk mengambil handphone yang digunakan Fernando untuk merekam, sembari meminta agar mereka berdua bercerita secara baik-baik. Sementara, perempuan dalam video yang merupakan istri Fernando, tampak menjauh dan lari ke luar kamar sembari menutupi wajahnya.

Fernando sendiri mengaku jika dirinya sudah mendengar dugaan perselingkuhan istrinya tetapi belum mendapatkan bukti. Baru pada hari itu, dirinya mendapati dan memilih untuk memergoki sembari merekam video untuk dijadikan bukti.

“Saya terus terang sangat keberatan dengan tindakan yang dilakukan keduanya,” ujar Fernando. (*)