Ad 970x250

Bom Bunuh Diri Makassar Insiden Ledakan Kilang Minyak Balongan, Ramalan Roy Kiyoshi Unggah 2 Video Lawas

Jepretan Layar 2021 03 30 pukul 21.03.49
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

BERITA-Ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (SulSel) pada Minggu (28/3/2021) pukul 10.28 WITA membuat sejumlah jemaat gereja terluka. Selain itu, banyak potongan tubuh manusia yang terlihat dilokasi.

Belum tuntas penyelidikan kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021) dini hari, publik dikejutkan dengan ledakan dari Kilang minyak Pertamina di Balongan, Indramayu. 

Insiden kebakaran itu menyebabkan belasan orang menjadi korban luka berat dan ringan. Selain itu, kebakaran kilang minyak Balongan membuat ribuan orang mengungsi.

Beberapa warga telah merekam momen ledakan yang cukup dahsyat. Dua peristiwa yang terjadi secara berdekatan ini rupanya telah di ramalkan oleh paranormal ternama Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi mengunggah kembali ramalannya soal apa yang akan terjadi di tahun 2021. Ia menyertakan video kejadian ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan ledakan di kilang minyak Pertamina di Indramayu.

https://www.instagram.com/p/CM82b-lnE58/?utm_source=ig_web_copy_link

“Di tahun 2021 ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali,” kata Roy Kiyoshi melalui unggahan Instagram pribadinya, dikutip Senin (29/3/2021).

Dalam ramalannya itu, Roy Kiyoshi mengaku tak tenang sebab ia mendengar ada suara ledakan yang sangat dahsyat. Dalam penglihatannya, ia melihat banyak puing-puing yang berserakan di lokasi.

“Disinilah membuat hati saya tak tenang, karena akan ada suara ledakan keras der. Saya melihat ada banyak sekali puing-puing berantakan karena ledakan bom,” papar Roy Kiyoshi.

Tak hanya meramal ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, ia juga menerawang soal ledakan dari kilang minyak di Pertamina. Dalam penerawangannya, ia mencium ledakan gas yang terbilang tinggi.

“Saya juga mencium aroma ledakan gas yang tinggi yang bau sekali ada di tahun 2021 nanti,” sambung Roy Kiyoshi.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen salut dengan Roy Kiyoshi karena ramalannya yang sangat tepat.

“Tebakanya nggak meleset,” tulis akun Instagram @ade.****.9081

“Nggak meleset oi tebakannya,” kata akun @masros*****92

“Tebakan yang pas,” ujar akun @miss_***_nice (*)

Tag: