Koneksi Internet First Media Lemot, Warganet: Seperti Bekicot Madu

Koneksi Internet First Media Lemot, Warganet: Seperti Bekicot Madu
0 Komentar

BERITA-Belasan ribu unggahan tweet menyebut First Media hingga membuatnya trending di Twitter Senin malam (5 April 2021). Ribuan tweet itu menyoal lambatnya koneksi internet First Media.

Terpantau pukul 21:40 WIB, ada lebih dari 16 ribu tweet terkait lambatnya koneksi internet dari First Media. Lambatnya koneksi internet memang sudah  internet sudah dirasakan pengguna First Media sekitar 9 jam yang lalu.

Sekitar pukul 13.46 WIB pengguna Twitter bernama Ihsan (@ihsanafinsa) mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan tidak adanya koneksi internet dari First Media.

Baca Juga:BMKG Ingatkan 22 Wilayah Alami Cuaca Ekstrem, Ini DaftarnyaCCTV Bikin Ngakak Tegang, Seorang Wanita Nyaris Kepergok Saat Tengah Bermesraan dengan Selingkuhannya

“Tolong dong gabisa dipake ini begini @FirstMediaCares” kata @ihsanafinsa sembari mengunggah tangkapan layar koneksinya yang sering time out atau tidak tersambung.

Sekitar pukul 13.54 juga ada pengguna @jasonwanjw yang mengunggah meme terkait First Media, yang meminta perusahaan memperbaiki kesalahannya.

Pengguna lain juga komplain sinyal internet First Media tidak stabil dan meminta diskon untuk bulan depan karena ketidakstabilan akses internet yang diberikan. 

“Dear @FirstMediaCares bulan depan boleh minta diskon ya, 50%. Sinyalmu sebulan ini hampir tiap hari setengah mati putus nyambung. Rugi bayarnya. Untung bukan karyawan WFH saya ini. Seminggu ini udah berapa kali putus seharian? Terutama hari ini. Sinyalmu kayak… (emoji)” tulis @adiyuniarto. 

Salah satu pengguna Twitter bernama Ainun @afadilaaa sekitar pukul 15:52 WIB, Senin (5 April 2021) mengunggah hasil uji kecepatan internetnya sembari mengatakan bahwa lambatnya akses itu terjadi sejak pagi hari.

“Pantesan dari tadi pagi gaisa buka apapun, google ae gaiso (emoji senyum) first media emang keren (emoji nangis)” tulis @afadilaaa, diakses Senin (5 April).Adapun pengguna bernama @aldoramadanie sekitar pukul 16:01 mengunggah sebuah email yang diklaimnya dari First Media, di mana email mengabarkan jika ada pekerjaan perapihan dan pemeliharaan kabel jaringan di daerahnya pada periode 1 April – 30 April 2021.

“Aku cinta First Media :)” tulis @aldoramadanie

Pengamat gawai dari komunitas Gadtorade, Lucky Sebastian juga ikut mengomentari terkait First Media.

Baca Juga:Bocor Akibat Terbentur Saat Gelombang Tinggi, Kapal KMP Jatra 1 TenggelamTruk Sayur Nyemplung Jurang Sedalam 100 Meter

“Kalau di Among Us, Indosat ini impostor jagoan. Kabel dia yg putus, First Media yang trending di maki-maki,” tulis Lucky melalui akun pribadinya @gadtorade.  

0 Komentar