Momen Haru, Video Awak KRI Nanggala-402 Nyanyi Lagu “Sampai Jumpa” Milik Endank Soekamti

Momen Haru, Video Awak KRI Nanggala-402 Nyanyi Lagu "Sampai Jumpa" Milik Endank Soekamti
Beredar video awak kapal selam KRI Nanggala-402 sebelum meninggal dunia. (Foto: Istimewa)
0 Komentar

BERITA-Vokalis band Endank Soekamti, Eric Kristianto atau Erix membagikan sebuah video di media sosial Instagramnya yang diduga adalah momen kebersamaan awak kapal selam KRI Nanggala-402 sebelum dinyatakan hilang kontak.

Baca: Cerita Istri ABK KRI Nanggala-402: Bangunin Sahur Pesan WA Centang Satu

Dalam video tersebut para awak kapal selam KRI Nanggala-402 tampak asyik bernyanyi lagu milik Endank Soekamti berjudul “Sampai Jumpa”, sambil diiringi sebuah gitar klasik yang dimainkan dengan apik oleh salah satu awak kapal.

Baca Juga:53 Awak KRI Nanggala 402, Gubernur Jatim: 47 Prajurit Warga Jawa TimurBukan Human Error, Kepala Staf AL Ungkap Penyebab Insiden KRI Nanggala-402

https://www.instagram.com/p/CODev36loho/?utm_source=ig_web_copy_link

Tampak pula suasana di dalam kapal selam. Para awak kapal selam yang mengenakan seragam serba hitam lengkap dengan baret duduk berkumpul di dalam kapal selam.

Kemudian pada bagian bawah kanan video, tertulis watermark KRI Nanggala-402 yang diduga menandakan video tersebut diambil di KRI Nanggala-402.

Erix yang mengunggah video tersebut tak mampu menuliskan kata-kata. Ia hanya menambahkan emoji menangis sembari memanjatkan doa untuk para awak kapal.

Postingan itu juga berhasil menarik simpatik dari warganet yang mendoakan semoga awak kapal selam KRI Nanggala-402 segera ditemukan.

TUNAI SUDAH JANJI BHAKTI, SEMOGA ALLAH SWT MENEMPATKAN MEREKA DI TEMPAT YANG SANGAT INDAH , AMIIIIINNNNN,” tulis akun @bagusdwi****.

Yg tenang menghapad yg kuasa ya Abang2 dan Bapak komandan.. inysa ALLOH Husnul khotimah ????,” tulis akun @manfreak****.

Baca Juga:Terungkap Pelaku Penembakan Kepala BIN Papua, Kelompok Lekagak TelengenJokowi: 53 Awak KRI Nanggala 402 Patriot Terbaik Penjaga Kedaulatan Negara

Lagu yg menjadi kenyataan semoga lekas ketemu sodara sebangsa,” kata akun @alunk_ke****.

Yaallah semoga ada keajaiban?,” tulis @esti.ekapang****. (*)

0 Komentar