Tuding Anies Baswedan Pembohong, Warganet: Ngaca Dulu Giring!

Tuding Anies Baswedan Pembohong, Warganet: Ngaca Dulu Giring!
Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha (foto: fajar.co.id)
0 Komentar

BERITA-Nama Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha trending topik Twitter tanah air. Mantan pentolan grup Band Nidji itu menuding Anies Baswedan pembohong.

Dalam keterangan resminya dalam video yang diunggah di laman Twitter Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring menyerang Anies lantaran kerap berpura-pura peduli di tengah penderitaan rakyat saat pandemi.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat,” kata Giring dilansir pada Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:Video Durasi 7 Menit 48 Detik Maria Vania Bikin Pria MengangaTerowongan Masjid Istiqlal Ke Gereja Katedral Rampung

“Ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong,” tegasnya.

Menurut Giring, pencitraan pro rakyat Gubernur Anies tidak terbukti dengan gelontoran rupiah yang dibelanjakan saat masa pandemi.

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” tekan Giring.

Pernyataan keras Giring direspon cemoohan oleh warga Twitter.

“Ini giring niji? Dia yg sempet setres gara2 ga kepilih kan? Obati dulu stress nya baru bicara yah, kasian nih, udah vakum grup band nya, masa pileg aja kudu kalah, konrol,” ketus @BStoleranbergs.

“Wajar si Giring ngk Rela pak Anies Jadi Presiden 2024,Dianya juga mau jadi capres. Maap yea.pak Anies ngk butuh kerelaan Lo juga kali,” timpal @Robert_Piliang.

“Giring giring…. Cari panggung gak gitu gitu amat,” seru @LBehank.

“Ngaca dulu @Giring_Ganesha jangan julid sm keberhasilan orang, secara lu muji2 tukang bohong yg dijilat sm partai mu @psi_id,” pungkas @htimbat. (*)

0 Komentar