SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebAda Apa? Indra Bruggman sering Kepergok Komentari Postingan Aura Kasih

Ada Apa? Indra Bruggman sering Kepergok Komentari Postingan Aura Kasih

Indra Bruggman
Indra Bruggman

Lama tak terdengar kabarnya, artis senior Indra Bruggman masih aktif di media sosial.
Bahkan, Indra Bruggman seringkali kepergok mengomentari postingan dari Aura Kasih.

Indra Bruggman menjadi sorotan lantaran sering kepergok mengomentari berbagai postingan Instagram Aura Kasih. Banyak warganet penasaran dengan kedekatan Aura Kasih dan Indra Bruggman.

Pun Indra Bruggman mengakui kerap mengomentari postingan dari artis yang sedang menjanda itu.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Dikutip dari YouTube Trans TV Official Sabtu (28/5/2022), Indra Bruggman membongkar alasannya. “Gue sering comment di Instagramnya Aura, soalnya dia selalu bikin caption yang lucu-lucu, aku kesempatan untuk masuk nih,” selorohnya.

Indra Bruggman berkelakar dirinya ingin panjat sosial (pansos) dengan komentar di postingan Aura. “Pansos, biar follower nambah,” pungkasnya.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

“Nambah nggak begitu kamu comment-comment Aura?,” tanya Feni Rose selaku host. “Nggak ada, karena follower Aura itu laki-laki semua,” Jawab Indra.

Sementara itu, Aura Kasih mengaku juga sering meninggalkan komentar di postingan sang aktor. Hingga Feni Rose menyebut mantan istri Eryck Amaral ini diam-diam menyukai aktor 41 tahun ini.

“Fitnah atau Fakta, kalau kamu suka komen-komen di Instagramnya Indra Bruggman karena sebenernya diem-diem kamu naksir Indra Bruggman?,” tanya Feni Rose pada Aura Kasih. Kendati demikian, ibu satu anak ini membantah kabar tersebut.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Fitnah lah,” tegas Aura.

Kemudian, wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini mengaku sudah mengenal Indra sejak lama. Apalagi keduanya juga sama-sama selebriti berdarah Sunda.

Sehingga, menurut Aura, mereka merasa sudah seperti saudara. “Aa itu udah kenal aku dari tahun 2011 udah lama banget,”

“Terus karena kita orang Sunda jadi kita tuh sesama orang Sunda tuh kayak saudara,” tandasnya.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Apalagi keduanya kerap nyambung saat saling melempar candaan dalam bahasa Sunda. “Comment-comment Sunda tuh kan meyenangkan kalau orangnya ngerti, dan jokes-nya tuh nyambung,”

Dalam kesempatan itu, Aura turut membongkar kekurangan dari Indra. “Kekurangannya kalau ngomong Sunda ya kampung banget,” tandasnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya