SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebAngela Lee Akui Soal Rumor Cerai dengan Suami

Angela Lee Akui Soal Rumor Cerai dengan Suami

Angela Lee
Angela Lee buka-bukaan keadaan rumah tangga dengan suaminya

Rumah tangga Angela Lee dan sang suami, Alexander, dikabarkan sudah tidak harmonis. Bahkan belakangan tersiar rumor bahwa Angela Lee akan cerai dengan pria yang menikahinya tahun 2020 itu.

Perihal kabar tersebut, Angela Lee akhirnya memberikan klarifikasi. Wanita yang akrab dijuluki Barbie Jowo itu membenarkan rumor dirinya memang dalam proses cerai dengan sang suami.

Angela Lee menjawab maksud postingan di Instagram pada 25 Mei 2022 yang diduga membahas perceraian dari suami yang menikahinya, Alexander.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Angela Lee menyebutkan bahwa perkara perceraiannya sudah sudah mencapai tahap putusan. Hanya saja, dia tak menjelaskan di mana perkara cerai mereka disidangkan.

“Sudah akan ketok palu,” ujar Angela Lee kepada awak media, Kamis (26/5/2022).

Baca JugaElon Musk Telah Beli Manchester United?Farel Prayoga: Di Hati Ini Hanya ada Pak Jokowi

Namun, Angela Lee enggan menjelaskan dasar perceraiannya dari Alexander. Ia belum bisa menjelaskan hal tersebut ke publik.

“Ya gitu deh, enggak bisa diomongin sih,” kata Angela Lee.

Sementara itu, rumor perceraian Angela Lee muncul setelah sang artis memposting foto bernuansa hitam putih yang menampilkan pose dirinya bersama Alexander. Namun dalam kalimat caption, ia menyampaikan ucapan terima kasih serta kalimat perpisahan dari sang suami.

“Terima kasih untuk 4 tahun ini. Ini lah akhir dari kisah kita,” tulis Angela Lee.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Terbaru, Angela Lee lewat Instagram Stories memposting kalimat bijak tentang sosok lelaki yang lebih pantas dijadikan pembelajaran ketimbang pasangan hidup.

“Kalau dia tidak bisa jadi pasangan, mungkin dia dijadikan Tuhan sebagai pembelajaran,” bunyi postingan yang diunggah ulang oleh Angela.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya