SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Datang ke Jakarta, Michael Owen Perhatikan Sepakbola Indonesia

Michael Owen datang ke Indonesia
Michael Owen datang ke Indonesia

Michael Owen mengaku terkesan dengan perkembangan sepak bola Indonesia. Legenda Premier League itu pun memberikan saran bagaimana cara membuat sepak bola Tanah Air semakin maju.

Sepak bola Indonesia memang mulai bisa berbicara di Asia, bahkan dunia. Selain tim nasional yang lolos ke putaran final Piala Asia 2023, Indonesia juga terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2-23.

Michael Owen menilai sepak bola Indonesia masih butuh investasi lebih banyak dalam hal fasilitas dan pembinaan. Hal ini disampaikannya ketika melakukan jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (20/8/2022) sore WIB.

Baca JugaPrediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, PSM Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Laga KandangRoy Suryo Diperiksa 12 Jam Sebagai Tersangka Kasus Meme Stupa

“Saya tahu Liga Indonesia sangat populer dengan penggemarnya, penonton yang luar biasa dan stadionnya. Saya pikir dengan lebih banyak melakukan investasi fasillitas yang lebih baik, kepelatihan yang lebih baik, pada akhirnya Indonesia akan menghasilkan liga dan tim nasional yang sangat kuat,” ujar Michael Owen.

Michael Owen juga mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa kembali datang ke Indonesia. Mantan striker Timnas Inggris yang mendapatkan debut Piala Dunia pada edisi 1998 di Prancis itu mengaku sangat bersemangat.

Baca JugaPerusahaan Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKIRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

“Halo semua, saya senang kembali ke Indonesia. Saya sudah ke sini beberapa kali, jadi saya sangat bersemangat,” ujar Michael Owen ketika tiba di Jakarta.

Kehadiran Michael Owen di Indonesia adalah memenuhi undangan Vidio, paltform OTT yang menjadi official broadcaster Premier League di Indonesia selama tiga musim ke depan.

Michael Owen pun diundang demi menambah semarak dan mendekatkan euforia Liga Inggris kepada penggemar. Mantan pemain Liverpool dan MU itu dijadwalkan mengikuti serangkaian agenda dengan rekan media, penggemar, serta komunitas di SCTV Tower, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Agustus 2022.

Baca JugaSinopsis Kamu Tidak Sendiri, Film yang Dibintangi Adinia Wirasti dan Rio Dewanto3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Michael Owen selanjutnya akan tampil dalam acara nonton bareng big match pekan ketiga Premier League antara MU melawan Liverpool yang dihelat pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB dan disiarkan secara langsung di platform live streaming Vidio.

“Premier League baru saja dimulai dan saya senang bisa membagikan pandangan saya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Michael Owen.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, mengungkapkan kehadiran Michael Owen di Vidio merupakan bentuk penghargaan dari apresiasi kepada para penggemar sepak bola, termasuk pecinta Liga Inggris.

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburJadwal Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah sebuah bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama pecinta Liga Inggris di Indonesia,” ujar Rezki seperti dilansir dari Liputan6.com.

“Sebagai home of sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah satu di antara yang terbanyak di dunia dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool,” sambungnya.

Sebagai mantan striker dari kedua tim, Michael Owen memiliki tempat di hati para penggemar Premier League. Rezki Yanuar pun berharap kehadiran Owen dapat menghibur sekaligus menambah euforia Liga Inggris pada musim ini.

Kirim Komentar