970x250

Dulu Semar Mesem Digunakan Ki Ageng Pemanahan untuk Lawan Musuh, Kini buat Ilmu Pelet

jimat semar mesem terkecil didunia 5
Jimat Semar Mesem Terkecil Didunia (pusakadunia.com)

NGAWI-Saat diperiksa polisi, AGR, pelaku persetubuhan di Ngawi mengaku memiliki jimat Semar Mesem.

“Dari tangan AGR terduga pelaku persetubuhan memang memiliki satu benda bertuah jenis jimat Semar Mesem. Saat ini jimatnya sudah diamankan,” kata Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta kepada Kantor Berita RMOLJatim via seluler, Sabtu (6/2).

Apa itu jimat Semar Mesem?

Istilah Semar Mesem sempat melejit pada tahun 2018 lewat lirik lagu jaran goyang yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik asal Kediri, Nella Kharisma. Sampai saat ini, beberapa masyarakat masih percaya adanya ajian untuk memikat lawan jenis yaitu Semar Mesem. Untuk menggunakan ajian ini, biasanya media yang digunakan yakni keris Semar Mesem.

https://www.instagram.com/p/B7pdlZdD5Qh/?utm_source=ig_web_copy_link

Keris Semar Mesem sering menjadi incaran para pecinta barang pusaka di Nusantara. Konon katanya, keris ini memiliki manfaat untuk meningkatkan aura keberuntungan dan dapat dijadikan sebagai media pelet penakluk wanita.Keris ini terbuat dari logam kuningan. Bentuk dari keris ini pun termasuk unik, tidak seperti keris pada umumnya yang memiliki bentuk memanjang dengan ujung keris yang runcing.

Saat ini, keris Semar Mesem tergolong benda yang sulit ditemukan sekaligus pusaka dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi. Biasanya, seseorang yang ingin memilikinya harus melakukan usaha yang luar biasa. Namun tak jarang beberapa orang lebih memilih untuk memilikinya dengan cara memberi mahar kepada pemilik sebelumnya.

Kesulitan untuk memiliki keris ini akan sebanding dengan tuah yang akan di dapatkan oleh pemiliknya. Contohnya jika sang pemilik memiliki wanita yang disukai, maka si wanita akan dengan mudahnya luluh kepada si pemilik keris. Selain itu, keris Semar Mesem juga bermanfaat untuk melancarkan bisnis dan menangkal serangan gaib.

Mengenai pembawanya, Semar Mesem pertama kali digunakan oleh Ki Ageng Pemanahan. Kala itu, Semar Mesem digunakan untuk menaklukkan musuh. Hasilnya, bukan hanya musuh saja yang akhirnya takluk. Lebih dari itu, semua pengikutnya juga turut takluk terhadap perintahnya.

Tidak berhenti pada pengikutnya saja, Semar Mesem juga membuat para wanita diam-diam jatuh hati. Ha itu lain tidak lain kerena ajian ini mampu memancarkan aura dan kharisma dalam diri seseorang.

Dari keberhasilan Ki Ageng Pemanahan, dalam kurun waktu yang singkat, ajian ini tersebar hingga ke penjuru Nusantara. Bahkan di tengah majunya zaman seperti sekarang ini, masih banyak juga orang yang mencari dan menggunakannya.

Saking berkhasiatnya, ajian ini akhirnya diwariskan secara turun temurun. Selain terkenal khasiatnya sebagai ilmu pelet, Semar Mesem juga dikenal mampu mengatasi berbagai problematika sehari-hari.

Paling banyak digunakan untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan asmara. Banyaknya persaingan dan seringnya dikhianati menjadikan Semar Mesem laris sebagai solusi.

Pada akhirnya, banyak orang yang berusaha mengamalkan Ajian Semar Mesem melalui bunyi mantra yang selama ini banyak diajarkan. Seperti inilah bunyinya.

Ingsun amateek ajiku si semar mesem, mut mutanku inten, cahyane manjing ono pilingananku,kiwo tengen sing nyawang ke giwang, opo maneh sing nyawang kang kumantil tumancep ingsanubariku yo iku si jabang bayine, welas asih marang badan slirahku, songko kersaning Allah.

Jika di bahasa Indonesiakan, kira-kira seperti ini artinya, “Aku merapal mantraku si semar mesem mutmutan-ku, cahayaku terbit dari kening bagian kiri kanan yang melihat akan menjadi bimbang, terlebih jika yang melihat. Yang tertancap melekat di bagian relung sanubariku yaitu si jabang bayi. Sudah pasti kelak akan datang belas kasih kepada jiwa ragaku karena kehendak Allah.” (*)