SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Persib Bandung vs Bali United, Persib Kalah 3-2 dari Bali United

persib kalah dari Bali United
persib kalah dari Bali United

Duel Persib vs bali United yang merupakan lanjutan Liga 1 berlangsung sore ini (23/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan Persib vs bali United di pekan keenam Liga 1 2022/2023 ini berlangsung seru. Kedua tim langsung bermain dengan tempo cepat sejak awal laga.

Di babak pertama jual beli serangan pun tak terhindarkan. Namun kubu tuan rumah masih kesulitan menjebol gawang Bali United.

Baca JugaHasil Liga 1: PSIS Semarang Raih Kemenangan atas PersikArya Saloka Kembali di Ikatan Cinta, Ikatan Cinta Meroket Lagi

Serangan yang dibangun skuad Maung Bandung selalu mentok di lini depan.

Alih-alih unggul dari tamunya, Persib malah kebobolan lebih dulu setelah penyerang Bali United, Privat Mbarga mencetak gol di menit ke-25.

Baca JugaArya Saloka Kembali di Ikatan Cinta, Ikatan Cinta Meroket LagiKalahkan Persik Kediri di Laga Perdana Liga 1, Ini Kunci Kemenangan Persita Tangerang

Privat Mbarga berhasil menyundul bola umpan sepak pojok dari Eber Bessa.

Usai tertinggal 0-1 Persib semakin gencar melakukan serangan. Namun pertahanan Bali United tetap solid.

Di sisi lain, malah kubu tim tamu yang berhasil menggandakan keunggulan. Bali United menambah keunggulan menjadi 0-2 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-45.

Baca JugaAda Uang Baru TE 2022, Uang Lama Masih Laku sampai dengan…Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Laga ini pun kian panas di detik-detik akhir babak pertama. Insiden yang terjadi di area pertahanan Bali United menyebabkan kericuhan.

Kontak fisik pun terjadi antara Ricky Kambuaya dengan kipper Bali United, Nadeo Argawinata.

Kericuhan ini membuat Nadeo Argawinata mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca JugaHati-hati, Cacar Monyet Bisa Tembus ke RIHasil Liga 1 Borneo FC vs Persebaya: Penalti Pato Menangkan Pesut Etam

Sementara itu, wasit juga mengganjar Ricky Kambuaya dengan kartu kuning.

Hasil babak pertama tidak berubah untuk kemenangan Bali United 2-0.

Di babak kedua, unggul jumlah pemain Persib Bandung menguasai permainan. Hingga akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui penalti yang dilakukan David da Silva.

Tetapi setelah berhasil memperkecil kedudukan, Bali malah sempat menjauh kembali melalui gol yang tercipta dari kaki Muhamad Rachmat pada menit ke 81. Sehingga kedudukan 3-1 untuk Bali United.

Di menit-menit akhir pelatih Budiman memasukkan Erwin Ramdani untuk menambah daya gedor Persib. Dan solusi ini bisa menjadi obat, terbukti menjelang injury time Erwin mampu menjebol gawang Bali United yang dijaga M Rido melalui sundulan, memanfaatkan umpan dari Marc Klock.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertHasil Japan Open 2022: Fajar Rian Satu-satunya Ganda Putra yang Lolos

Kedudukan 3-2 untuk keunggulan Bali United tidak berubah hingga wasit menitup peluit panjang. Dan Persib kembali memperpanjang catatan buruk pertemuannya dengan Bali United.

Kirim Komentar