SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaHasil Pertandingan Denmark vs Austria: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Denmark vs Austria: Skor 2-0

Denmark mengalahkan Austria 2 0
Denmark mengalahkan Austria 2-0

Denmark menundukkan Austria dalam duel matchday 4 Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23, Selasa (14/6/2022). Bermain di Parken Stadium, Denmark memperoleh kemenangan dengan meyakinkan 2-0.

Pertandingan sebenarnya diprediksi berjalan seimbang karena dua tim sama kuat, tapi Austria tampil sedikit di bawah permainan biasanya untuk pertandingan kali ini. Dan Denmark berhasil mendominasi di babak pertama dan layak menang.

Kali ini dua gol Denmark datang dari aksi Jonas Wind (21′) dan Andreas Olsen (37′). Austria terus mencoba mengejar, tapi akhirnya tidak bisa mencetak gol balasan.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Hasil ini menguatkan posisi Denmark di puncak klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23.

Denmark langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Austria mencoba melawan, tapi tekanan tingig yang diterapkan Denmark membuat tim lawan kerepotan.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Serangan-serangan Denmark di awal laga akhirnya berbuah gol di menit ke-21. Umpan Maehle memanjakan Wind yang berada di tengah kotak penalti untuk melepas eksekusi akurat. Gol! Denmark 1-0 Austria.

Denmark lantas menggandakan skor di menit ke-37. Kali ini giliran Wind yag meladeni Olsen. Operan Wind dituntaskan Olesen dengan tendangan kaki kiri ke sudut kiri bawah. Gol! Denmark 2-0 Austria.

45 menit pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Denmark. Austria angsung mencoba merespons di awal babak kedua, tapi tidak ada ancaman berarti hingga menit ke-60.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Austria mulai kehilangan momentum untuk mencetak gol balasan, Denmark kembali tampil dominan. Hingga menit ke-80, serangan-serangan Denmark belum cukup efektif.

Austria terus mencoba, tapi Denmark bisa mempertahankan keunggulan dengan baik. Tidak ada gol tambahan. Skor 2-0 untuk kemenangan Denmark.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya