SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2021, Bisa Menang asal…

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dan kalah 0 3
Timnas Indonesia harus menang saat bertemu tiga lawan lainnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Timor Leste U-23 di SEA Games 2021 akan dilangsungkan malam ini. Media Vietnam akan The Thao 247 berani memprediksi kemenangan Timnas Indonesia U-23. Mereka memprediksi Timnas akan menang 3-1 atas Timor Leste racikan Fabio Magrao.

Kekalahan telak 0-3 dari Vietnam di laga perdana, plus kejutan Filipina yang menahan tuan rumah 0-0, membuat The Thao 247 memprediksi Timnas Indonesia U-23 bakal menang asal bermain menggila saat bersua Timor Leste.

Pertahanan Timor Leste diprediksi bakal dibombardir skuad Garuda Muda. Dalam dua laga awal, pertahanan Timor Leste sangat rapuh, yang mana kemasukan tujuh gol.

Baca JugaKedapatan Menyimpan 47 Butir Pil Valdimex, Gitaris Kahitna DibekukLucinta Luna Operasi Leher, Sulit Makan dan Dilarang Berbicara 2 Minggu

Setelah kalah 0-4 dari Filipina, Timor Leste dikandaskan Myanmar dengan skor 2-3. Satu lagi, Timnas Indonesia U-23 juga berpengalaman mengalahkan Timor Leste dengan skor telak.

Di FIFA Matchday Januari 2022, Timnas Indonesia dua kali menag atas Timor Leste dengan skor meyakinkan, yakni 4-1 dan 3-0. Dan saat itu, komposisi pemain Timor Leste dan Indonesia saat ini tak jauh berbeda dengan personel di FIFA Matchday Januari 2022.

Baca JugaPersis Solo vs Dewa United: Natanael Siringo Ringo Jadi Pahlawan Dewa UnitedBeberapa Musisi kejar Royalti ke Tri Suaka dan Zidan

“Untuk mengakhiri rasa khawatir, tidak ada jalan lain bagi Timnas Indonesia U-23 selain menang melawan Timor Leste. Hasil imbang antara Filipina dan Vietnam membuat Timnas Indonesia U-23 ‘tak sabaran’,” tulis The Thao 247.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 dalam kondisi terjepit. Dari lima kontestan di Grup A SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 hanya menempati posisi empat dengan 0 poin.

Timnas Indonesia U-23 sudah terpaut empat angka dari Filipina dan Vietnam di posisi satu serta dua. Namun, dengan catatan Filipina dan Vietnam sudah melakoni dua pertandingan, berbeda dengan Timnas Indonesia U-23 yang baru menjalani satu laga.

Baca JugaHasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Persita Menang 3-2Awas Jangan Terjebak dengan Situs SSCASN Palsu

Hanya satu cara bagi Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. Satu-satunya cara itu adalah memenangkan tiga pertandingan sisa fase grup dengan kemenangan. Sebut saja bersua Timor Leste pada 10 Mei 2022, Filipina (13 Mei 2022) dan Myanmar (15 Mei 2022).

Kirim Komentar