SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalMenaker Ida Fauziyah, Menteri Keempat Jokowi Terpapar Positif Covid-19

Menaker Ida Fauziyah, Menteri Keempat Jokowi Terpapar Positif Covid-19

202012031700 main.cropped 1606989619
Menaker Ida Fauziyah (Dok. Kemenaker)

JAKARTA-Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ida.

“Ya betul hasil PCR test saya Positive COVID-19,” ujar Ida lewat pesan singkat, Kamis (3/12/2020).

Namun, Ida tak menjelaskan sejak kapan ia terpapar corona. Ida hanya mengatakan, saat ini dalam kondisi sehat.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19, Ida mengaku sedang menjalankan isolasi mandiri. Dia juga meminta doa dari masyarakat agar segara sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

“Kondisi fisik saya baik. Sekarang saya melakukan isolasi untuk menghindari penularan. Mohon doanya semoga segera pulih,” kata Ida.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Adapun berdasarkan data dari Satuan Tugas Penangan COVID-19 per 3 Desember 2020, penambahan jumlah kasus positif kembali memecahkan rekor yaitu 8.369 orang. Total kasus positif COVID-19 hingga hari ini mencapai 557.877 orang.

Ida menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju keempat yang tertular virus corona. Sebelumnya ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama Fachrul Razi dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. (*)

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya