970x250

Mohammad Kurbaan Tewas Usai Kepalanya Dilempar Batu Bata oleh Monyet

medium 2021 10 21 158108e3c2
Ilustrasi

KLIKSATU.COM-Seorang pria di New Delhi, India tewas setelah kepalanya dilempar batu bata dari sebuah gedung berlantai dua oleh seekor monyet.

Dikutip dari Mail Online pada Kamis (21/10/2021), polisi setempat mengatakan pria berumur 30 tahun itu bernama Mohammad Kurbaan. Setelah kepalanya dihantam batu bata dan tak sadarkan diri, Kuurban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pemuda tersebut tidak bisa diselamatkan.

Dari hasil penyelidikan, batu bata itu sengaja diletakkan oleh pemilik gedung di atas tangki air di gedung itu untuk mencegah monyet itu membukanya. Tetapi, menurut polisi,  sekelompok monyet telah berhasil mengeluarkan kedua batu bata tersebut dan melemparkan salah satunya ke kepala Kurbaan.

Aksi sekelompok monyet ini bukan pertama kalinya, pada awal bulan yang sama, seorang istri pemimpin partai terbesar di India tewas saat mencoba melarikan diri dari serangan monyet.

Sushma Devi yang berumur 50 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi sayangnya meninggal karena luka-lukanya.

Insiden itu terjadi pada September lalu, Devi diserang oleh monyet agresif di teras rumahnya. Untuk menghindari serangan tersebut, dia melompat turun dari teras.

Seperti diberitakan, kawanan monyet liar kerap menyebabkan kekacauan di Distrik Shamli, Uttar Pradesh, pihak berwenang pun sempat menindak.

Menurut penduduk setempat, kawanan monyet itu juga melakukan penyerangan setiap harinya kepada anak-anak. Bahkan, pada November 2019 lalu, kawanan monyet itu menyerang bayi berumur 12 tahun dan wanita berumur 58 tahun. (*)

Tag: