SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Persib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Persib Bandung Kalah Robert Alberts Pasrah 1 1
Robert Alberts saat masih melatih Persib

Persib Bandung belum menunjuk sosok nahkoda baru untuk menggantikan posisi Robert Rene Alberts. Saat ini kursi pelatih Maung Bandung memang belum berpenghuni setelah pria asal Belanda itu mengundurkan diri. Dirinya mundur setelah didesak pergi oleh Bobotoh usai rentetan hasil minor di awal musim Liga 1 2022/2023.

Umuh Muchtar meminta kepada semua pihak untuk bersabar. Menurutnya manajemen klub masih mencari pelatih paling tepat untuk dipercaya mengarsiteki Marc Klok dan kawan-kawan. Jika sudah ada informasi dari Glenn Sugita selaku Direktur Utama Persib, maka pengumuman pelatih baru akan dilakukan secepatnya.

“Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu ya sama Pak Glenn. Biasanya kalau Pak Glenn sudah dapat dan sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita,” ungkap Umuh ketika diwawancara oleh awak media di Stadion GBLA.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

“Tapi sampai saat ini belum ada pelatih baru karena kan tidak mudah. Kita harus yang cocok dan juga benar-benar membawa Persib menjadi lebih bagus dan lebih bagus juga dari (Robert) Rene Alberts,” lanjut dia.

Dia tidak menampik ada banyak pelatih yang menyatakan ketertarikannya menjadi pelatih Persib. Bahkan tidak sedikit yang menghubungi langsung Umuh agar dipercaya menahkodai tim ini. Namun dia menyebut kewanangan bukan berada di tangannya.

Baca Juga2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka LayakLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto

“Banyak yang menghubungi saya tapi saya engga bisa buka sekarang, siapapun karena kewenangannya ada di PT (PBB), dari manajemen, sabar lah, Insya Allah,” lanjut pria yang juga merupakan Komisaris di PT. Persib Bandung Bermartabat ini.

Termasuk untuk kriteria pelatih baru, Umuh menyerahkan semuanya kepada Glenn Sugita. “Tidak bisa saya memberikan, karena saya juga belum ada bocoran. Nanti Pak Glenn kalau udah iya baru nanti saya kasih tahu,” tukas dia.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya