SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaRANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5-1

RANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5-1

RANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5 1
RANS Nusantara FC Pesta Gol ke Gawang Persija 5-1

RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 telah diketahui, pada Rabu (22/6/2022) malam WIB. Tim berjuluk The Phoenix itu berhasil pesta gol ke gawang Persija Jakarta.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, tim asuhan Rahmad Darmawan tampil menggila usai turun minum. The Phoenix berhasil menambah tiga gol, untuk menutup kemenangan 5-1 atas Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta).

Mengawali babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang. Mereka masih sama-sama meraba permainan dengan berkutat di lapangan tengah.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Memasuki pertengahan babak, RANS Nusantara FC sedikit lebih mendominasi. Mereka memainkan penguasaan bola di jantung pertahanan Persija meski tidak secara agresif.

Pelan-pelan upaya itu membuahkan hasil. Berawal dari lemparan ke dalam salah satu pemain mereka tanpa pengawalan di sisi kiri penyerangan.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Dia memberikan umpan pelan menuju ke tengah kotak penalti. Di sana sudah ada Septian Bagaskara yang menyambutnya dengan sundulan. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan RANS NUSANTARA FC Nusantara.

Ketinggalan satu gol, Persija mulai beraksi pasca water break. Macan Kemayoran mulai memasukkan pemain-pemain utamanya.

Efeknya mereka bisa tampil lebih menyerang. Namun, dari situ garis pertahanan tim asuhan Ferdiansyah itu semakin tinggi.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester Stallone

RANS Nusantara FC pun memanfaatkan itu dengan umpan daerah kepada pemain depannya. Pada menit ke-44, Edo Febriansyah yang menerima umpan itu melakukan solo run hingga bisa menceploskan bola ke gawang Adre. Skor menjadi 2-0.

Layaknya babak pertama, kedua tim masih mencoba membaca permainan lawannya di awal-awal. Tempo pun berjalan tidak terlalu kencang.

Dari sisi RANS Nusantara FC, sudah mulai memasukkan pemain-pemain seniornya. Tapi di Persija Jakarta masih dengan pemain muda yang diandalkan.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Alhasil, RANS Nusantara FC mampu menambah keunggulan mereka di menit ke-58. Alfin Tuasalamony mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan penjaga gawang. Namun bola yang ada di kakinya bisa dipentalkan.

Bola tersebut mengarah ke kaki Kobai Lida yang tanpa pengawalan. Dengan mudah, pemain Jepang itu meneruskan bola ke gawang yang kosong. Skor jadi 3-0 untuk RANS Nusantara FC.

Petaka kembali dialami lini belakang Persija Jakarta. Sang kapten, Candra melakukan blunder dengan menyundul bola ke arah kiper yang tidak siap. Bola itu malah bergulir liar dan disambut oleh David Laly. Skor jadi 4-0 untuk RANS Nusantara FC.

Baca JugaHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain GemilangBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

Mimpi buruk kembali bagi Persija Jakarta di menit ke-83. RANS Nusantara FC mendapatkan hadiah penalti setelah Christan Gonzales dilanggar. Gonzales yang juga menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 5-0 untuk RANS Nusantara FC.

Persija Jakarta mendapatkan gol penghibur pada menit ke-88. Melalui penalti Miyazaki yang sempat tertepis, bola yang kembali kepadanya langsung dia ceploskan. Skor jadi 1-5.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya