970x250

Rekan Sesama Selebritas Putri Patricia: Contoh Buruk! Raffi Ahmad: Ini Murni Keteledoran Saya

Raffi Ahmad di pesta ulang tahun Ricardo Gelael. * //Instagram
Raffi Ahmad di pesta ulang tahun Ricardo Gelael. * //Instagram

JAKARTA-Nama Raffi Ahmad menjadi trending topic di Twitter dan banyak dibicarakan warganet sejak Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad memang telah masuk ke dalam daftar kloter pertama penerimaan vaksin di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ayah satu anak ini dinilai bisa mewakili warga millennial dari berbagai pihak agar mengikuti jejaknya untuk menerima vaksin, namun selang beberapa jam setelah vaksin justru Raffi tidak mengikuti protokol kesehatan dengan baik. 

Rekan sesama selebritas pun ikut menyampaikan keberatannya melihat sikap Raffi Ahmad yang dianggap tidak memberi contoh baik ke masyarakat.

Putri Patricia menyebutkan Raffi Ahmad sebagai contoh yang buruk untuk masyarakat Indonesia.

Melalui akun Instagram, Putri Patricia mengunggah foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Gading Marten dan pembalap Sean Gelael sedang berada di tempat umum.

Di foto itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama sahabat-sahabatnya itu terlihat sedang berkumpul.

Putri Patricia menyayangkan, Raffi Ahmad tidak memakai masker saat berkumpul bersama Nagita Slavina, Gading Marten dan Sean Gelael, serta Anya Geraldine.

“Hey @raffinagita1717, betapa buruk contoh yang kamu berikan,” tulis Putri Patricia.

“Setelah pagi kamu di vaccine Covid-19 yang disaksikan 1 Indonesia, bahkan dunia, lalu malamnya party tanpa prokes sama sekali. Benar-benar tidak pantas,” tulis Putri Patricia.

https://www.instagram.com/p/CKAVm3RFmfQ/?utm_source=ig_web_copy_link

Setelah mengegerkan dunia maya atas keteledorannya sendiri, Raffi Ahmad akhirnya mengunggah sebuah video klarifikasi sekaligus permohonan maaf melalui Instagram pribadinya. 

https://www.instagram.com/tv/CKAwbljH-ZN/?utm_source=ig_web_copy_link