SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SEA Games 2021: Shin Tae-yong Optimistis Masuk Final dan Ingin Ketemu Vietnam

Shin Tae yong
Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong optimistis masih bisa masuk final ingin menghadapi Vietnam lagi di laga final SEA Games 2021.

Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong setelah memimpin latihan para punggawa Timnas Indonesia U-23 pada Sabtu 7 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya telah bertemu dengan Vietnam di laga perdana SEA Games 2021 cabang sepak bola, Jumat 6 Mei 2022.

Baca JugaPesona Taman Budaya Bernama Garuda Wisnu KencanaDrama Korea Our Blues, Mengisahkan Orang-Orang yang tak Bahagia Berada di Tempat Bahagia

Pada laga yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho tersebut Timnas Indonesia U-23 harus menelan pil pahit dengan kalah 3-0 dari Vietnam.

Shin Tae-yong mengaku menerima hasil negatif tersebut. Menurutnya Vietnam layak menang karena bermain lebih baik dari Timnas Indonesia U-23 waktu itu.

Baca JugaDoyoung NCT Dirumorkan Dekat dengan Aktris Kwon Ah Reum, Banyak Netizen Korea yang KeherananNathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Unggahan Putri Delina Disorot Warganet

“Kami sudah kalah dari Vietnam. Kami tidak mau mencari alasan lagi. Kami pantas kalah,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu memastikan anak asuhnya pasti akan bangkit pada laga selanjutnya dan yakin bisa masuk final.

Shin Tae-yong bahkan mengaku ingin bertemu dengan Vietnam di laga final SEA Games 2021.

Baca JugaSTM Bergerak 11 April 2022, Pemerintah Keluarkan Surat Melarang DemoRedmi 10A Ponsel Murah Rp1 Jutaan Dijual Mulai 25 Mei

“Kami harus fokus terus hingga final. Sebab, saya ingin Timnas Indonesia U-23 bertemu Vietnam lagi di final SEA Games 2021,” lanjut Shin Tae-yong.

Pada laga selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste pada Selasa 10 Mei 2022.

Kirim Komentar